MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Koramil 0824/15 Bangsalsari Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

HARIAN9 author photo
JEMBER| H9
Bertempat di Balai Desa Bangsalsari Kec Bangsalsari Kabupaten Jember pada Selasa 30/04/2019 Pukul 09.00 Wib dilaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Koramil 0824/15 Bangsalsari Kodim 0824/Jember, yang merupakan  program kegiatan yang harus dilaksanakan bagian dari pembinaan teritorial diwilayah.

Hadir pada kegiatan Komsos tersebut diantaranya Komandan Koramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Arm Hendra Faizar sebagai Penyelenggara bersama 15 orang anggotanya, Camat Bangsalsari yang diwakili oleh Sekretaris Camat Tatang S, Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi, Para Kepala Desa serta 50 orang terdiri dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bangsalsari.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Komandan Koramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Arm Hendra Faizar menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Muspika dan masyarkat yang hadir memenuhi undangan kami ini, sekaligus ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Bangsalsari yang telah memfasilitasi tempat dilaksanakannya Komsos ini.

Lebih lanjut Kapten Arm Hendra Faizar juga  menjelaskan berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Koramil melalui Babinsa jajarannya, serta menyampaikan terkait tujuan diselenggarakannya Komsos ini sebagai bagian dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara aparat dengan masyarakat.

Ustad Taufik salah satu tokoh agama dalam tauziahnya menyambut baik dilaksanakannya Komsos seperti ini, sebagai komponen masyarakat kita memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan, kerukunan masyarakat dalam situasi seperti sekarang ini, guna menjaga dan mempertahankan kadaulatan NKRI.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan terima kasih kepada Koramil jajaran yang telah melaksanakan program kegiatan dengan baik, dalam rangka menunjang optimalisasi penyelenggaraan pembinaan teritorial.

Dengan Komsos tersebut maka akan timbul komunikasi dua arah dalam rangka menyerap informasi dan aspirasi masyarakat, sekaligus dapat kita informasikan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan kepada masyarakat, sekali lagi sekalu Komandan Kodim 0824/Jember saya menyampaikan salam hormat kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Muspika Kec Bangsalsari. (Siswandi)

Komentar Anda

Berita Terkini