MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Menko Kemaritiman RI : Kabupaten Labuhan batu,sudah layak dibangun bandara

HARIAN9 author photo
Labuhanbatu |H9
Kabupaten Labuhanbatu ini pada Tahun 2003 merupakan salah satu Kabupaten yang perekonomiannya terbaik se Indonesia dan di Labuhanbatu ini sudah sepantasnya dibangun Bandara dikarenakan amat jauh dari Medan ke Labuhanbatu yang lebih kurang 300 KM ,demikian dikatakan Menko Kemaritiman RI. Letjend.(Purn) Luhut Binsar Panjaitan saat melakukan kunjungan kerja di Labuhanbatu, Kamis (04/04/19) 

Saya sudah cek  bandara ini juga telah menerima laporan dari Plt.Bupati Labuhan batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. juga dari Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhan batu terkait dengan rencana pembangunan bandara ini, kita berharap tahun ini pembangunan bandara sudah harus dimulai, kan lebih cepat lebih baik .

Untuk mempercepat pembangunan bandara di areal PTP.Nusantara 3 ini, saya akan upayakan dalam waktu dekat ini akan melakukan koordinasi dan duduk bersama dengan Menteri Perhubungan, Menteri BUMN, Menteri Keuangan dan Plt.Bupati Labuhanbatu, untuk membahas pembangunan bandara ini, diharapkan tahun ini juga dapat dikerjakan sehingga akhir tahun pembangunannya dapat diselesaikan, Kata Menko Kemaritiman kepada Plt Bupati dan Unsur Forkopimda Labuhanbatu.

Untuk pertama kali  kita bangun lapangan terbang  jenis  ATR setelah nantinya kita akan kembangkan untuk lapangan terbang jenis Boeing 737 sejalan dengan perkembangan perekonomian di Kabupaten Labuhanbatu ini,sebut Luhut Binsar Panjaitan.   ( Thn9) 

Photo : Plt Bupati Labuhan batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.   menyambut Menko Kemaritiman Letjend.(Purn) Luhut Binsar Panjaitan ( Thamrin Nasution) 

Komentar Anda

Berita Terkini