MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Murtala Wakil Rakyat Dari Aceh Tamiang Menuju DPRA

HARIAN9 author photo
Aceh Tamiang lH9
Hari terakhir masa kampanye, banyak Partai Politik (Parpol) memanfaatkan sisa waktu untuk mengingatkan para kader, begitu pula halnya dengan Murtala Caleg Partai PNA nomor urut 4 untuk DPRA terus memberikan sosialisasi, pertemuan berlangsung di gedung SKB Karang Baru. Sabtu (
13/4/2019).

Murtala dalam sambutannya mengatakan,"kami akan meneruskan program Gubernur Aceh terpilih, yaitu mengembalikan fungsi Jaminan Kesehatan Aceh (JKA), meningkatkan kualitas pendidikan, penegakan Syariah Islam, anak yatim dan kaum Dhuafa adalah bagian yang harus mendapatkan perhatian",terangnya.

"Kami akan menjalankan 3 fungsi DPR yaitu, pengawasan, penganggaran, dan membuat peraturan, kesemuanya tersebut untuk keberlangsungan Aceh yang aman dan sejahtera.

Murtala menambahkan,"hari ini kita kecolongan wakil untuk DPRA, pada 2014 dari Aceh Tamiang hanya 2 orang terpilih menjadi wakil rakyat Aceh Tamiang untuk provinsi Aceh, 3 orang dari langsa, 2 orang dari Banda Aceh, tapi pada 2019 ini harus ada 2 kursi tambahan dari Aceh Tamiang, karena penduduk kita lebih besar jumlahnya",tegasnya.

"Semua itu baru dapat tercapai, ketika saat di Tempat Pemungutan Suara (TPS), jangan lupa diteliti dahulu, jika terdapat surat suara rusak harap ditukar kembali pada petugas dan harus diingat untuk memilih Murtala Caleg
DPRA hanya ada di kertas suara berwarna biru",ungkap Murtala. (Dani 9)


Komentar Anda

Berita Terkini