MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Ny Ari Wisnoe Minta Persit Seimbangkan Tanggung Jawab

HARIAN9 author photo
MALANG| H9
Ny Ari Wisnoe, P. B, meminta seluruh Persit di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya untuk bisa menyelaraskan tugas dan tanggung jawab sebagai Istri seorang Prajurit.
Menurutnya, keselarasan dalam mendukung kinerja sang Suami hingga mengurus berbagai kesibukan rumah tangga, harus bisa dijalankan oleh Persit.

 “Seorang istri Prajurit, memiliki tanggung jawab besar dalam rumah tangga, khususnya bagi anak. Sebab, sosok seorang ibu, merupakan sandaran dan tempat berkeluh kesah bagi sang anak,” jelasnya. Kamis, 4 April 2019.

Dihadapan 300 Persit, Istri Pangdam V/Brawijaya itu menambahkan, organisasi Persit, merupakan kendali bagi seluruh istri Prajurit untuk tetap bisa menjaga norma-norma, dan etika dalam kehidupan sehari-hari.

“Ada semangat asah, asih dan asuh di organisasi Persit. Sehingga, organisasi Persit ini bisa menjadi tempat belajar untuk mendewasakan diri,” tandasnya.

Tidak hanya itu, usai memberikan pembekalan ke para Persit di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya, Ny Ari Wisnoe juga menyempatkan diri untuk melihat ketrampilan para Persit di lokasi tersebut dalam menyajikan berbagai produk kerajinan tangan, hingga produk-produk lokal hasil kreasi para Persit di wilayah Korem.
            Menurutnya, kreatifitas tersebut, dinilai sangat penting  dimiliki para Persit. Sebab, para Persit juga dituntut untuk bisa meningkatkan ketrampilan-ketrampilan yang dimilikinya. “Persit, harus bisa berinovasi dan berkreasi,” pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini