MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Pangdam Brawijaya Resmikan Kantin Baladhika

HARIAN9 author photo
MALANG |H9
Sebelum  berkunjung ke Rindam V/Brawijaya, Kota Malang, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, melaksanakan kunjungannya ke Makorem 083/Baladhika Jaya. Kamis, 4 April 2019.

Dengan didampingi Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo beserta beberapa pejabat teras Makodam, Pangdam melakukan peresmian  kantin yang berada di Makorem.

Dijelaskan Pangdam, kantin tersebut merupakan salah satu sarana untuk menunjang kinerja prajurit Korem dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari. “Jadi, mereka tidak perlu jauh-jauh lagi kalau ingin istirahat ataupun sekedar melepas lelah dan dahaga. Biasanya, kalau istirahat cari makan, harus keluar Mako dulu,” cetus Jenderal kelahiran Kota Surabaya itu.

            Dirinya menambahkan, keberadaan kantin itu, dirasa sangat bermanfaat bagi seluruh personel Korem 083/Baladhika Jaya.

 “semoga kantin ini dapat memberikan manfaat bagi anggota,” tandasnya.

            Tidak hanya itu, ketika diwawancarai mengenai pengamanan Pileg dan Pilpres mendatang, mantan Gubernur Akmil itu memastikan jika dirinya sudah menyiagakan ribuan prajurit TNI yang nantinya ditugaskan untuk mem-back up pihak Kepolisian.

            Bahkan, jelas Pangdam, dirinya juga sudah menghimbau seluruh stakeholder di Malang Raya untuk saling bersinergi guna mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan kondusif di wilayah. “TNI, netral. TNI hanya bertugas mem-back up Kepolisian. Tadi kami juga sudah berkoordinasi dengan stakeholder untuk saling bersinergi selama berlangsungnya Pileg dan Pilpres,” jelasnya. 

Komentar Anda

Berita Terkini