MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Pasangan Kekasih Ditangkap Miliki Narkoba

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN |H9
Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan mengamankan dua orang tersangka, diduga pasangan kekasih dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu, di Jalan. Sudirman Gang. Amal Kelurahan Wek. I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Senin (8/4), sekira pukul 18.45 Wib.

Kedua tersangka yang ditangkap tersebut masing-masing ARN (35), warga Jalan Dr.Pinayungan Gang. Sehat Lingkungan II Kelurahan Tobat Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan dan IDN (23 ), warga Jalan. Yos Sudarso Kelurahan Wek IV Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, dengan barang bukti yang disita yakni narkotika jenis shabu seberat 0,19 gram yang dibungkus dalam plastik klip transfaran, satu buah kaca pirek diduga berisi seberat 0,94 gram, satu buah alat hisap bong, satu buah mancis lengkap dengan jarum, satu) buah sendok terbuat dari pipet plastik dan satu unit HP merk Samsung warna hitam.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan menyebutkan, penangkapan ke dua tersangka bermula saat peesonil Opsnal Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di salah satu gubuk yang berada di Jalan. Sudirman Gang. Amal Kelurahan Wek. I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan sering dijadikan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika.

Dari informasi tersebut personil Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan menanggapi laporan tersebut dengan terlebih dahulu melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan, petugas menemukan lokasi gubuk yang diinformasikan masysrakat tersebut yang letaknya di sekitar persawahan dan didalam gubuk tersebut, petugas melihat tersangka ARN dan teman wanitanya IDN sedang asik menghisap narkotika jenis shabu, dengan menggunakan alat hisap bong.

Saat petugas hendak melakukan penangkapan, tersangka ARN, berusaha melarikan diri namun petugas yang telah sigap berhasil mengamankan ke dua tersangka dan ketika dilalukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa narkotika jenis shabu dan beberapa alat yang digunakan untuk isap shabu dan barang bukti lainnya. Selanjutnya ke dua tersangka  dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. CJ. Panjaitan, SH membenarkan penangkapan terhadap ke dua tersangka yang di duga pasangan kekadih tersebut.

" Kedua tersangka ditangkap atas kepemilikan dan penyalahgunaan  narkotika dan kini ke dua tersangka sedang menjalani pemeriksaan di Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, " terang Kasat.  (Wan9)

Komentar Anda

Berita Terkini