MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Peringatan Isra: Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di PTPN-IV!Kebun Ajamu berjalan khidmat

HARIAN9 author photo
Ajamu Panai Hulu |H9
Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI) PTPN-IV unit usaha kebun Ajamu, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu,melaksanakan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Al Mukhlisin Emplasemen kebun Ajamu, Rabu malam  (10/04/19). 

Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST.MM.diwakili Idris,menyampaikan ucapan terima kasih kepada MTSI dan Manejer PTPN--iV.kebun Ajamu dan jajarannya  yang telah melaksanakan acara peringatan ini,semoga kita keseluruhannya dapat menjadi tuntunan bagi kita dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan  ini juga Camat menyampaikan,dimana pada tanggal 17  April 2019 akan dilaksanakan Pemilu serentak,untuk ini dihimbau seluruh Masyarakat agar dapat beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melaksanakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya masing-masing ,sebut Camat 

Sementara Manejer PTPN-IV Unit Usaha kebun Ajamu, Ir
H.Edi Harianto yang di wakili Asisten Kepala Ir.Erwin Siregar, menyampaikan mohon maaf dari Manejer, atas ketidak hadiran karena tugas yang mendadak ke Kantor Direksi Medan .

Kata Erwin , dalam peringatan Isra'i:Mi'raj ini berkenaan dengan perlunya Sholat ,oleh karenanya dalam Perusahaan ini kita dapat melihat kinerja dari orang yang melaksanakan sholat dipastikan disiplin dan sehat oleh karenanya kami menghimbau seluruh Karyawan/ti yang beragama Islam untuk tetap melaksanakan Sholat lima waktu sehari semalam, mudah-mudahan ketaatan kita kepada Allah SWT.diharapkan dapat juga memberikan keuntungan bagi PTPN-IV ini,ujar Erwin

Ketua Panitia pelaksana Parlindungansyah Nasution, mengatakan bahwa : Peringatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, bertujuan untuk memberikan pembinaan mental spiritual terkhusus buat Karyawan/ti kebun Ajamu. 

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga penyantunan Anak Yatim/Piatu serta Jompo yang berjumlah sekitar 50 orang, dan selaku penceeamah Al Ustazd H.Mhd.Rajab SPdI dari Bilah Hilir,sebutnya

Acara ini dihadiri Kapolpos Ajamu, Babinsa ,Kepala Desa, Asisten SDM/Umum kebun Ajamu Panca Sitorus, Pengurus MTSI unit Kebun Meranti Paham dan Panai Jaya.serta Katyaean-Karyswati kebun Ajamu. ( Thno)

Komentar Anda

Berita Terkini