MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Pertamina EP Raih Penghargaan The Best IGA 2019

HARIAN9 author photo
Aceh Tamiang lH9
Melalui program CSR yang dijalankan oleh Pertamina EP, dalam hal tersebut berhasil diraih 6 kategori dan mendapatkan penghargaan The Best pada ajang Indonesia Green Award 2018, pada Rabu (27/03/2017) yang lalu, kegiatan dilaksanakan di Hotel Aryaduta Jakarta.

Informasi yang diterima para Wartawan melalui jaringan WhatsApp Group, Hari Widodo Field Manager melalui Fandi Prabudi Humas PT. Pertamina EP Rantau mengatakan,"menyambung beberapa hal yang disampaikan oleh Public Relations Manager PT. Pertamina EP Hermansyah Y. Nasroen, bahwa pencapaian tersebut merupakan bukti keseriusan Pertamina EP dalam menjalankan program CSR untuk membangun kemandirian masyarakat di sekitar wilayah kerja Operasinya",terangnya. Jum'at (5/4/2019)

"Ini adalah hasil kerja keras kru di lapangan, juga menjadi semangat untuk terus mempersiapkan diri menghadapi proper tahun ini.

"Pertamina EP mendapatkan The Best karena program-program yang dijalankannya kreatif dan inovatif,  selain itu, program CSR yang dibuat sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan kemandirian ekonomi di sekitar wilayah kerja Operasinya.

Fandi menambahkan,"Pada IGA 2019 ini Pertamina EP juga berhasil meraih piala dalam kategori baru, yaitu Penanganan Sampah Plastik di dapat oleh Field Rantau berhasil meraih penghargaan  melalui program Aspal Plastik, sebuah Penerapan Teknologi Sederhana dalam Menangani Polusi Plastik",ungkapnya.

Fandi juga menambahkan," beberapa penghargaan yang berhasil diraih Pertamina EP yaitu, 
Penanganan Sampah Plastik oleh Rantau Field, Penyelamatan Sumber Daya Air diraih Jambi Field bersama Tambun Field, Mengembangkan Keanekaragaman Hayati oleh Cepu Field, Lirik Field, Pangkalan Susu Field, Sangatta Field, Mempelopori Pencegahan Polusi diraih Jambi Field, Lirik Field, Pangkalan Susu Field, Rantau Field, Sangasanga Field, Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu: Lirik Field, Poleng Field, Prabumulih Field, Subang Field, Tambun Field, Mengembangkan Rekayasa Teknologi Energi Baru dan Terbarukan oleh Pendopo Field, Prabumulih Field, Tarakan Field",jelasnya. (Dani 9)

Komentar Anda

Berita Terkini