MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

PKS Aceh Tamiang Tambah Jumlah Kursi DPRK

HARIAN9 author photo
Aceh Tamiang lH9
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Tamiang lakukan konperensi Pers terkait perolehan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), kegiatan berlangsung di Sekretariat Partai tersebut di BTN Satelit Graha Karang Baru. Sabtu (20/4/2019).

Dedi Suriansah.MA Ketua DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang didampingi oleh Muhaimin, MY wakil Ketua DPD PKS Aceh Tamiang, dan team input Data, dalam Konferensi Persnya mengatakan,"berdasarkan hasil perhitungan Real Count, Partai Keadilan (PKS) memperoleh suara sah sebanyak 13.483 suara sesuai data C1 yang masuk dari 865 TPS dengan demikian  PKS akan meraih tiga kursi di DPRK Aceh Tamiang", jelasnya.

"Hasil data  sesuai form C1 yang masuk dari 314 TPS, untuk dapil 1 Calon Legislatif dari PKS atas nama Dedi Suriansyah, MA dengan jumlah suara sebanyak 3.531 suara, dengan urutan kursi kelima, dapil 2 diraih oleh Jayanti Sari.SH dengan perolehan suara sah sebanyak 4.688 dari 276 TPS, dengan urutan kursi ketiga, sedangkan untuk dapil 3 Muhammad Saman, S.Pd memperoleh suara sah sebanyak 5.264 suara dari 271 TPS, dengan urutan kursi kedua.

Dedi Suriansah menambahkan,"suara yang masuk tersebut, baru sekitar 95 persen dan untuk penambahan kursi bisa saja terjadi",tegasnya.

Hasil pantauan dilokasi, turut hadir Caleg terpilih, para pengurus DPD PKS Aceh Tamiang. (Dani 9)

Komentar Anda

Berita Terkini