MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

PLN Padangsidimpuan Gulirkan Program Promo Bagi Pelanggan Yang Tambah Daya Listrik.

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN |H9
PT. Perusahaan Listrik Negara (PT.PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan menggulirkan program promo bagi pelanggan yang memohon pemasangan tambah daya listrik di wilayah kerja UP3 Padangsidimpuan meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kabupaten Padang Lawas.

“ Bagi setiap pelanggan yang mengajukan permohonan untuk pemasangan jaringan listrik tambah daya, kami memberikan discount 20 persen untuk minum kopi menu apa saja yang ada café coffe Angkola Kopi Sipirok (AKS) yang terletak di samping Kantor UP3 Padangsidimpuan Jalan Sisingamangaraja Padangsidimpuan Kelurahan Batunadua Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, “ ujar Kepala PT. PLN UP3 Padangsidimpuan Dian Herizal melalui Manajer Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Padangsidimpuan, Budi Arwin Zuchry, Rabu (10/4).

Menurut Budi Arwin, program promo ini juga, seiring dengan kemajuan teknologi, konsumsi energi listrik juga terus meningkat, sehingga PLN ingin memberikan keleluasaan dalam penggunaan energi listrik bagi pelanggan melalui Promo ‘Menembus Batas’ ini agar pelanggan dapat segera mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah dan pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya tidak lebih dari 24 jam dan tanpa merubah kWh meter paskabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

“ Discount ini berlaku secara nasional mulai 1 sampai 30 April 2019, bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan yang berurusan dengan PT.PLN UP3, khususnya dalam proses permohonan jaringan listrik tambah daya bagi pelanggan rumah tangga, melalui program ‘Menembus Batas’, yakni, discount Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50 persen khusus untuk pelanggan rumah tangga, “ tuturnya

Selain promo untuk tambah daya, promo discount ngopi di AKS, juga diberikan kepada pelanggan yang melunasi rekening listrik tidak lewat dari tanggal 10 setiap bulan dengan dibuktikan struk pembayaran. Ada juga diccount untk pembelian kompor listrik atau motor atau mobil listrik, sebesar 75% dari harga jual dan bagi pelanggan yang membeli motor atau mobil listrik tidak dikenakan biaya tambah daya atau gratis samasekali.

“ Ini juga merupakan bentuk support PLN terhadap produk-produk yang ramah lingkungan, seperti kendaraan listrik, kompor listrik dan sejenisnya yang tidak menghasilkan emisi gas buang karbon monoksida dan jika belum memiliki kompor listrik atau kendaraan listrik, Pelanggan tetap bisa memanfaatkan Promo Diskon 50 Persen yang akan berlangsung hingga 30 April 2019, “ katanya.

Disamping itu, melalui Promo ‘Menembus Batas’, pelanggan juga dapat mengajukan tambah daya mulai dari 450 Volt Ampere (VA) sampai 197 Kilo Volt Ampere (KVA), dengan maksimum potongan Rp.10 juta.

“ Saat ini pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini di mana mereka dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah,” ujar dia. (Wan9)

Komentar Anda

Berita Terkini