MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Plt Bupati Labuhan batu, hadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Asrama Haji Rantauprapa

HARIAN9 author photo
Labuhanbatu |H9
Apabila Pemuda-pemudi suatu bangsa bangkit dengan akhlak yang mulia,bersemangat kreatif dan inovatif maka tidak diragukan lagi, suatu bangsa dan daerah dipastikan akan semakin maju dan jaya.demikian dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. diacara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. dan Tausiyah Kebangsaan di Aula Asrama Haji Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (02/04/19)  

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.yang digagas oleh para Pemuda-Pemudi Labuhanbatu ini, saya bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi, saya berkeyakinan ini adalah persiapan generasi penerus bangsa khususnya di Kabupaten Labuhanbatu ini.sebutnya.

Hal-hal serupa ini wajib terus menerus dan berkesinambungan kita lakukan bersama sehingga setiap saat pondasi pembangunan daerah Kabupaten Labuhanbatu tetap kokoh dan kuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat ,ungkap Plt Bupati.

Peringatan Isra' Mi'raj ini dilaksanakan  secara bersama yakni, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI ) Koordinator Yayasan Universitas Labuhanbatu ( Y.ULB) Forum Komunikasi Diniyah Takmillyah (FKDT) dan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ( HIMPAUDI ) dengan Thema : Urgensi Akhlak dalam pembangunan Bangsa, sementara penyampai Tausiyah oleh Tuan Guru Batak Sech  Dr. H.Ahmad Sabban Elrahmanly Rajagukguk MA.yang diundang dari Kabupaten Simalungun.

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang SH.SIK  Kasdim 0209/LB. Mayor Inf.Ertico Cholifa SH.SPd. Ketua Pengadilan Agama Labuhanbatu Drs.H.Bhakti Ritonga SH.MH. Kakan  Kemenag Labuhanbatu Drs. Syafiruddin.MA. Ketua PD.Muhammadiyah Labuhanbatu H.Yursalim  Nasution, Ketua Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Maniso.ST. Ketua Karang Taruna Aswin Syahputra S.Kep.Ners MKM. Rektor Universitas Al Washliyah ( UNIVA) Basyarul Uliya SH.MH. ( Thn9) 

Komentar Anda

Berita Terkini