MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Plt Bupati Labuhanbatu: Jelang Pemilu Serentak Tahun 2019 Kondisi Kabupaten Labuhanbatu Kondusif

harian9.com author photo

LABUHANBATU| H9
Atas kerja sama antara Polres Labuhanbatu dengan Pemkab Labuhanbatu, melaksanakan Kegiatan Tabligh Akbar dengan Thema "Dalam mewujudkan Pemilu Presiden dan Legislatif Tahun 2029 sejuk dan damai di Provinsi Sumatera Utara  terutama di Kabupaten Labuhanbatu" yang dilaksanakan di lapangan eks Pasar Baru jalan Diponegoro Rantauprapat, Sabtu (30/03/19) siang.

Dalam acara Tabligh Akbar ini, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Tabligh Akbar ini adalah memberikan pencerahan dan semangat agar Masyarakat Labuhanbatu agar lebih cerdas menentukan pilihan pada Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 mendatang.

"Menjelang Pemilu serentak Tahun 2019 kondisi Kabupaten Labuhanbatu dinilai masih dalam keadaan yang kondusif karena saat ini Masyarakat sudah cukup cerdas melihat, serta memilih siapa calon Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden yang mampu menyuarakan aspirasi rakyat," jelasnya.

Al Ustazd  Rixa Muhammad, dalam tausiahnya menyampaikan Melihat  Fenomena kekacauan yang terjadi saat ini kita akan mendapati bahwa salah satu akar masaalah dari kekacauan tersebut karena adalah kurangnya rasa syukur dan jauh dari mengingat kematian. 

"Syukur yang benar pasti akan melahirkan perilaku yang baik dan tepat," tuturnya.

Acara ini dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang, SH.SIK. Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Setdakab Ahmad Muflih, SH.MM. Kajari Labuhanbatu, Kakan Kemenag, Badan Kemakmuran Mssjid (BKM), ribuan Masyarakat, serta para Mahasiswa, Siswa-siswa SMA/SMK dan acara ini berjalan dengan aman dan tertib. (Thn9) 
Editor: Mardan H Siregar 

Acara Tabligh Akibat diselenggarakan oleh Polres dan Pemkab Labuhanbatu. (Foto:  Thamrin Nasution)



Komentar Anda

Berita Terkini