MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Plt Bupati Labuhanbatu, meletakkan batu pertama pembangunan musholla Baiturrahman lingkungan Sepakat

HARIAN9 author photo
Labuhanbatu |H9
Pembangunan Musholla ini adalah perbuatan baik dan sangat mulia ini wajib kita dukung secara bersama-sama, sehingga Musholla ini nantinya dapat dipergunakan sebagai tempat beribadah dan kegiatan agama Islam lainnya, sehingga bermanfaat bagi Masyarakat demikian disampaikan oleh Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. dalam peletakan batu pertama Musholla " Baiturrahman " Lingkungan sepakat Kelurahan Pardamean Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (03/04/19)  

Saya bangga dan terima kasih kepada Masyarakat Lingkungan sepakat dan juga seluruh Panitia Pembangunan  yang telah membangun Musholla ini dan juga lokasinya sangat sejuk dan nyaman serta jauh dari kebisingan, 

Ucapan terima kasih dan hormat kami kepada H.Abdul Rahman Ritonga yang menghibahkan sebidang tanah miliknya untuk kepentingan umat sehingga dapat dilaksanakan peletakan batu  pertama pembangunan Musholla Baiturrahman yang sama-sama kita muliakan ini, sebut Plt Bupati.

Ketua Pembangunan Musholla Baiturrahman Ali Murad Simamora, mengatakan bahwa hasil dari perhitungan Masyarakat dengan Tokoh Masyarakat H.Parenta Hasibuan MSI.diperkirakan dana pembangunan ini lebih kurang Rp.120. juta sementara biaya diperoleh dari Swadaya Masyarakat dan Plt Bupati dalam kesempatan ini memberikan bantuan secara pribadi 50 zag semen dan bilamana masih ada hambatan atau gendala Plt Bupati menawarkan panitia dapat menghubungi beliau kembali. ( Thn9)

Komentar Anda

Berita Terkini