MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

PNA Lakukan Sosialisasi Cara Pencoblosan Pada Warga Bukit Tempurung

harian9.com author photo

ACEH TAMIANG| H9
Murtala Caleg DPRA dan Khairul Amin Caleg DPRK Aceh Tamiang lakukan sosialisasi cara pencoblosan pada Pemilu 2019, kegiatan dilaksanakan di Dusun Tanjung Lorong 4 Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (30/3/2019).

Sebagai pembuka acara, Buyung mewakili masyarakat setempat menyampaikan, kedua Caleg ini masing-masing akan menuju kursi DPRA dan DPRK Aceh Tamiang, diharapkan pada kita semua agar dapat memberikan dukungan dan do'anya, serta menentukan pilihannya pada mereka berdua.

Pada kesempatan yang sama Murtala Calon Legislatif (Caleg) DPR Provinsi Aceh nomor urut 4 dari Partai PNA dalam sambutannya mengatakan,nsaya kelahiran Alur Nunang Sungai Iyu dan beberapa tahun lalu pernah tinggal di Kampung Bukit Tempurung.

"Siap menjadi wakil rakyat dalam meneruskan aspirasinya," ungkapnya.

Pada pemilu 2019 nanti akan ada 5 kertas suara pemilih, diharapkan agar berhati-hati dalam melakukan pencoblosan dan jika tidak paham dapat bertanya pada petugas yang ada di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Hijau adalah tanda pada kertas untuk Caleg DPRK Aceh Tamiang, sedangkan biru untuk DPRA Provinsi Aceh, semua harus diteliti terlebih dahulu sebelum pencoblosan, karena dalam kertas Suara tidak ada foto caleg.

Ditambahkannya, tugas DPR yaitu menyikapi berbagai persoalan yang ada ditengah masyarakat dan khusus anggota DPR dari Partai 
PNA punya tanggungjawab mengawal 15 item visi misi yang ditetapkan Gubernur Aceh, yaitu diantaranya Pendidikan, kesehatan, olahraga dan lainnya.

Kesempatan yang sama Khairul Amin Caleg DPRK Aceh Tamiang nomor urut 4 dari Partai PNA mengatakan, saya asli Putra Kampung Bukit Tempurung, sekarang tinggal di lorong 4, orangtua saya Haji Sulaiman Syam tinggal dilorong 3.

Saya ingin kekompakan dari masyarakat, mari kita tetapkan calon pilihan kita untuk DPRK Aceh Tamiang dan beri kesempatan wakil dari Kampung Bukit Tempurung untuk menjadi penyambung aspirasi.

"Kemarin saya hanya bisa berbuat melalui Anggaran Dana Desa (ADD), saat menjadi kaur pembangunan, tapi nanti setelah menjadi anggota DPR,   aspirasi masyarakat untuk pemerataan kepentingan rakyat akan terus diperjuangkan," tegasnya.

Hasil pantauan dilokasi kegiatan terlihat hadir para emak-emak, kaum Bapak, para Pemuda dan Pemudi, serta para tamu undangan lainnya. (Dani9)
Editor: Mardan H Siregar 

 (Foto: Dani Amnur)



Komentar Anda

Berita Terkini