MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polsek Pangkalan Brandan Sikat Bandar Narkotika di Warung Kopi

HARIAN9 author photo
Langkat |H9
Tim Reskrim ke polisian Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat mengamankan dan meringkus tersangka pemilik narkotika jenis sabu-sabu dari kedai kopi yang berada di pinggir jalan lingkungan Tanah Rendah Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan."Selasa (9/4) sekitar pukul 22:00wib.

Kapolasek Pangkalan Brandan Iptu Dahnial Saragih SH, di Pangkalan Brandan,ketika dikonfirmasi wartawan Rabu (10/4),begitu dirinya menerima informasi dari warga, langsung memerintahkan anggota untuk melakukan penangkapan.

Petugaspun lalu melakukan penangkapan terhadap tersangka Jul Hendri alias Tajul di salah satu kedai kopi dipinggir jalan lingkungan Tanah Rendah Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan yang sudah tutup.

Dari penangkapan itu diamankan tersangka dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,31 gram dalam dua plastik bening ukuran kecil.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pangkalan Brandan untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut dipersangkakan dengan pasal 114 ayat (1) UU Nomor 35/2009 dengan ancaman hukuman penjara selama lima tahun,"Tandasnya.(hs9)


Komentar Anda

Berita Terkini