MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

T.Insyafuddin : Expo 2019 Aceh Tamiang Merupakan Ajang Promosi Potensi Daerah

HARIAN9 author photo
Aceh Tamiang lH9
Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang  ke-17, Pemerintah Daerah mengadakan kegiatan expo, acara  berlangsung dilapangan tribun belakang Kantor Bupati di Kecamatan Karang Baru. Rabu (10/04/2019).

Basyaruddin,SH Sekdakab Aceh Tamiang selaku panitia expo dalam laporannya mengatakan,"Kegiatan expo ini diselenggarakan dalam rangka mendukung dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Aceh Tamiang Ke-17 dan berujuan  sebagai ajang expresi seni budaya, rekreasi, juga sarana untuk mempromosikan potensi yang ada",ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin ST dalam sambutannya menyampaikan,"pada malam yang berbahagia ini,  salah satu kegiatan yang digelar adalah pameran expo  2019, yaitu sebuah ajang promosi potensi Daerah, baik kerajinan tangan, industri, perdagangan, pertanian, pariwisata dan layanan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang, nantinya akan tergambar di masing-masing stand", ungkapnya.

"Sebuah harapan kiranya melalui serangkaian kegiatan perayaan HUT Aceh Tamiang ke-17 dapat menjadi momentum dan semangat bagi kita semua untuk mewujudkan Tamiang membangun, mandiri dan Islami",tegas T. Insyafuddin ST.

Pantauan dilokasi kegiatan, turut hadir, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, Danyon RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh Tjahyono,  Sip, Sekwan DPRK Aceh Tamiang Syuaibun Anwar, Ketua MAA Abdul Muin, Ketua MPD  Fahmizar S.pd, Jajaran SKPK, Jajaran Forkopimcam, Insan Pers dan para tamu undangan lainnya. (Dani 9)

Komentar Anda

Berita Terkini