MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Upacara Peringatan HUT Ke-17 Kabupaten Aceh Tamiang Berjalan Hikmah

HARIAN9 author photo
Aceh Tamiang lH9
Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang yang ke -17 berlangsung dilapangan belakang kantor Bupati. Rabu (10/04/2019).

T. Insyafuddin, ST Wakil  Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Basaruddin, SH Sekda Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan,"Tamiang adalah sebuah nama yang berdasarkan legenda  berasal dari kata Te dan Miyang yang berarti Tidak kena gatal atau tidak kena miyang dari bambu, sejak saat itu nama Tamiang tersebut melekat juga dikenal sampai kewilayah kerajaan lain",terangnya.

"Sebagai masyarakat Aceh Tamiang kita wajib bersyukur dan menjadikan HUT ini sebagai sebuah inspirasi serta motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan daerah ini, bersama- sama terus meningkatkan kerja sama dalam menyukseskan pembangunan daerah dalam berbagai bidang.

"Masyarakat menantikan kerja nyata dari kita, mari wujudkan Tamiang yang membangun, mandiri dan Islami sesuai dengan tema HUT Ke-17 Aceh Tamiang, kita harus jadi pelopor perubahan, sebuah cita-cita yang Mulia, newujudkan Masyarakat adil dan makmur",ucap Wakil Bupati dalam sambutan tertulisnya.

Pantauan dilokasi kegiatan, turut hadir, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.l.k, MH, Danyon RK 111/ KB  Letkol Inf. Guruh Tjahyono, Sip, Kasdim 0117/ Atam Mayor inf. A. Yani, Dansub Denpom Atam Lettu Cpm. Hafiz, Para Danramil jajaran Kodim 0117/ Atam, Kapolsek Jajaran Polres Atam, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Kajari Irwinsyah, SH, Ketua MPU  Drs, Ilyas Mustawa, Ketua MAA Drs, Abdul Muin, Ketua MPD Fahmizar, S.Pd, perwakilan BUMN dan BUMD, Para Anggota DPRK Aceh Tamiang,  Para Kepala Dinas, para Camat, Para Datok Penghulu, Imam Mukim, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Insan Pers dan para tamu undangan lainnya. (Dani 9)

Komentar Anda

Berita Terkini