MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Warga Tionghoa Dan Masyarakat Kota Kualasimpang Sambut Kedatangan Mayor (Purn) Arman

HARIAN9 author photo
Aceh Tamiang lH9
Dalam rangka pesta demokrasi Pemilu 2019, Arman Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 4 dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kualasimpang, Sekerak, Karang Baru dan Rantau, lakukan sosialisasi pada warga Tionghoa serta masyarakat kota Kualasimpang, kegiatan dilaksanakan digedung pertemuan Persatuan Tolong Menolong dan Kemalangan Setempat (PTMKS), kampung Kota Kualasimpang. Jum'at (5/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Mayor (Purn) Arman menyampaikan,"sebagai seorang Prajurit, saya tidak pernah merasa pensiun, karena perjuangan untuk Negeri ini harus berlanjut, dan menjadi anggota DPRK Aceh Tamiang adalah salah satu jalan untuk dapat terus membela hak-hak masyarakat",terangnya.

"Saat ini saya bertempat tinggal di Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, namun semasa menjadi TNI, pernah bertugas di koramil Kualasimpang, Karang Baru, Tamiang Hulu, Kejuruan Muda dan beberapa tempat lainnya.

Arman juga menyampaikan,"hampir 80 persen saya mengenal Warga kota  kualasimpang dan di Aceh Tamiang hadir beraneka ragam suku, ini merupakan miniatur dari Indonesia",jelasnya.

"Sebagai sebuah Daerah yang memiliki banyak suku, saya memohon do'a dan dukungannya, karena kami tidak akan mungkin mampu dengan sendirinya menuju DPR, tanpa bantuan dari masyarakat.

"Dalam kesempatan ini saya mengingatkan bahwa ketika nanti saat pencoblosan akan ada 5 surat suara, diantaranya abu-abu untuk calon Presiden, kuning DPR RI, biru DPR Aceh, hijau DPRK Aceh Tamiang, dan warna merah untuk DPD.

Arman menambahkan,"program khusus yang akan saya lakukan ketika terpilih menjadi anggota DPRK Aceh Tamiang, yaitu akan lebih memperkuat kelompok-kelompok usaha kecil, membantu fakir miskin, anak yatim dan untuk para janda tua yang sudah tidak mampu mencari nafkah, maka kepadanya harus diberikan bantuan nafkah hidup setiap bulannya",ungkapnya.   

Hasil pantauan dilokasi kegiatan, turut hadir pimpinan masyarakat Tionghoa, ketua perhimpunan masyarakat Minang, Panwaslu Kampung Kota Kualasimpang dan para tamu undangan lainnya. (Dani 9)         

Komentar Anda

Berita Terkini