MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

47 Orang Terjaring Operasi Polres Labuhanbatu, di One Heart dan AMJ Rantauprapat

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Kabupaten Labuhambatu,sekaligus memberikan kenyamanan bagi Umat Muslim menjalankan ibadah Puasa dan ibadah-ibadah. Lainnya dibulan suci Ramadhan ini, Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Labuhambatu,melaksanakan razia tempat hiburan malam di Pimpin langsung oleh Kapolres Labuhambatu, AKBP. Frido Situmorang SH.SIK Minggu (19/05/19).

Kasat Reserse Narkoba Labuhanbatu,AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan bahwa Razia yang dilaksanakan langsung di Pimpin Kapolres AKBP. Frido Sitorang SH SIK. dari hasil razia ini berhasil mengamankan 47 orang dari tempat hiburan yang berlokasi di jalinsum By Pass H.zadam Malik Rantauprapat.

Kata AKP.  I Kadek, dalam razia yang dilaksanakan cukup mendapat kesulitan karena lokasi yang diinformasikan tertutup dan dibatasi tembok setinggi lebih kurang 1,5 - 2 meter,namun kita juga berhasil memasuki  2 (dua) ruko yang dijadikan tempat hiburan dari 1 (satu) ruko bernama One Heart diamankan 32 orang sedangkan di ruko kedua bernama AMJ diamankan 15 orang

Dari 47 orang yang diamankan ini rata-rata berusia muda dan ada dugaan mereka ini mengkonsumsi Narkoba, untuk pemeriksaan lebih lanjut. akan kita limpahkan ke BNNK Kabupaten Labuhambatu Utara (Labura).

"Kita tetap berkomitmen untuk memberantas kejahatan Narkoba di wilayah Hukum Polres Labuhambatu ini,"  jelas AKP. I Kadek  Hery Cahyadi.  (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar

Kapolres Labuhambatu, AKBP. Frido Situmorang, SH.SIK. (Foto: Thamrin Nasution)














Komentar Anda

Berita Terkini