MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

6 Milyar Lebih Peningkatan Jalan Simpang Ajamu ke Simpang Labuhanbilik Sudah Parah

harian9 author photo

TANJUNG SARANG ELANG| H9
Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) dari Simpang Ajamu Kecamatan Panai Hulu ke Simpang Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah saat ini badan jalan retak-retak bahkan sudah berlobang-lobang, bila tidak hati-hati membawa kenderaan terutama sepeda motor tidak tertutup kemungkinannya dapat mengalami kecelakaan.

Jalinsum ini baru saja diperbaiki dengan pelaksana PT FAUZAN RISKY UTAMA nama pekerjaan, Peningkatan struktur jalan Provinsi Sumatera Utara ruas Tj. S. Elang (Simpang Ajamu) Simpang Labuhanbilik di Kabupaten Labuhanbatu dengan Nomor SPK/Kontrak : 602/DBMBK,-UPT JJ RAP/ KPA/1618/2018 Masa pelaksanaan 150 hari, nilai kontrak Rp.6.861.449.000. sumber dana APBD Provinsi  Sumatera Utara Tahun Anggaran 2018.

"Perbaikan Jalinsum ini terkesan asal jadi, sementara penyelesaian pekerjaan baru selesai  sekitar 4 (empat) bulan lalu," kata Sueb Lubis, salah seorang Masyarakat Desa Teluk Sentosa.  

Masyarakat di sana meminta kepada Pihak yang terkait agar kontraktor peningkatan jalan ini dapat melakukan perbaikan sehingga pada hari Raya Aidil Fitri mendatang sudah selesai diperbaiki sehingga tidak mengganggu Masyarakat melaksanakan hari Raya Aidil Fitri nantinya. (Thn9) 
Editor: Mardan H Siregar

Salah satu jalan yang sudah rusak. (Foto: Thamrin Nasution)


.


Komentar Anda

Berita Terkini