MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Dandenpom 1/5 Medan Sambut Baik Audiensi DPC LAN

harian9 author photo
MEDAN| H9
Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) 1/5 Medan Letkol CPM Anggun Hendryanto, SH, menyambut baik kedatangan dan audiensi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Medan ke kantornya Jalan Suprapto, Selasa (21/5/2019).

Audiensi  DPC  LAN Medan yang sudah terdaftar di Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) ini dipimpin langsung Ketuanya Tomi.

Ketua DPC  LAN Medan  Tomi mengatakan, kunjungan mereka ini untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dengan Denpom 1/5 Medan khususnya Dandenpom Letkol CPM Anggun Hendriyanto, SH.

"Kami ingin hubungan yang telah baik dan harmonis ini dapat terus dibina di kemudian hari," terang Tomi yang diamini pengurus lainnya.
Lanjut Tomi, Bapak Dandenpom juga mempersilahkan DPC LAN Medan untuk selalu berkoordinasi bersama jajarannya dengan baik. Baik itu merupakan kunjungan maupun komunikasi.

"Bapak Dandenpom  juga siap, mendukung Polri dan LAN apabila Militer dilibatkan dalam penanganan kasus Narkoba" tambah ketua DPC LAN Medan.

Ketua DPC LAN menerangkan, esensi dari Audensi ini adalah untuk memperkenalkan keberadaan DPC LAN  di Kota Medan dan sekitarnya. Syukur, presentasi profil LAN dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di wilayah Denpom 1/5 telah diizinkan Bapak Dandenpom.

"Bahkan Bapak Dandenpom mempersilahkan DPC LAN Medan untuk melakukan penyuluhan tentang bahaya Narkoba di jajaran Denpom 1/5" tambah Ketua DPC LAN Tomi.
Sementara Dandenpom 1/5 Medan Letkol CPM Anggun Hendriyanto, SH, yang saat itu didampingi Pasi Lidkrim Kapten CPM Nanang Riadi, SH, menyebutkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kepada pengurus DPC LAN Medan yang masih peduli terhadap narkoba yang kini masih darurat di Indonesia.

"Atas perintah pimpinan, kami siap membantu Polri dalam hal pemberantasan dan peredaran narkotika dan obat - obatan terlarang, tegas Letkol CPM Anggun Hendriyanto, SH. (HJ9)

Dandenpom 1/5 Medan Letkol CPM Anggun Hendriyanto, SH, Didampingi Pasi Lidkrim Kapten CPM Nanang Riadi, SH, Photo Bersama Ketua Serta Pengurus DPC LAN Medan Dan Menolak Narkoba. (Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini