MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Dandim 0209/LB. Letkol Inf Santoso: Anak-anak kami agar meningkatkan Iman dan Taqwa

harian9 author photo
LABUHANBATU| H9
Saya jadi teringat kembali bila melihat anak-anak ini,dimana saat saya berusia 10 tahun, Ayah saya sudah meninggal Dunia,demikian disampaikan Dandim 0209/LB  Letkol Inf.Santoso yang didampingi Ketua PERSIT KCK KODIM 0209/LB. saat berbuka puasa bersama dengan Anak-anak Panti Asuhan Al ARIF Alwasliyah Lingkungan Kampung Jawa Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (22/05/19) 

Kita mengetahui bersama bahwa tidak semua orang bisa melaksanakan mengasuh anak-anak di Panti ini, yang harus rela meninggalkan  Isteri maupun anak-anak dirumah demi mengasuh anak-anak Panti, untuk ini saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tinggi, kepada para Pengasuh di Panti Al ARIF   ini ujar Dandim 0209/ LB.

Sementara kepada seluruh Anak-anak kami yang ada di Panti Asuhan ini, kami ingin mengingatkan agar anak-anak  meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.dan senantiasa bersyukur sehingga anak-anak sekaliannya akan menjadi anak-anak yang berguna buat Bangsa dan Agama, sebut Letkol Santoso.

Selain berbuka Puasa bersama dilaksanakan juga pemberian Tali Asih kepada anak-anak Panti, menurut Dandim 0209/LB. Pemberian tali asih ini berasal  dari Keluarga Besar   Kodim 0209/LB. Semoga dapat bermanfaat, jelasnya

Sementara Pengasuh Panti Asuhan AL ARIF  Ustadz H. Ismayuddin.SAg.dalam kata sambutannya menyampaikan, Kami dari seluruh Pengurus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0209/LB dan seluruh jajarannya yang meluangkan waktu datang ke Panti sekaligus  memberikan Tali Asih kepada Anak-anak kita, semoga Dandim 0209/LB dapat terus memberikan perhatian kepada anak-anak kita di Panti ini sehingga mereka nantinya dapat menggapai apa cita-cita mereka dan berguna buat Nusa dan Bangsa serta Agama disamping itu kami dari Seluruh Pengurus dan Anak-anak dari Pant Asuhan Al Arif ini mendoakan Dandim 0209/LB dan Jajarannya senantiasa diberikan oleh Allah  kesuksesan dalam setiap aktivitas yang dilaksanakan, sebut Ismayuddin.

Sedangkan Al Ustadz Solehuddin Siregar, SPd., MPd. dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa : Kita harus menjadi ayah bagi anak-anak Panti Asuhan ini hal ini sejalan dengan yang diamanahkan  Undang-undang Dasar  Tahun 1945 pasal 34 ayat 1 Fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh Negara.

Acara ini dihadiri oleh  Kasdim 0209/LB. Mayor Inf Ertiko Cholifa SH.SPd.  Pabung Labusel Mayor Inf H.Syamsul Anwar Harahap,  Pabung Labura Mayor Inf. Ari Atwan SH. para Perwira Staf Kodim 0209/LB., Ketua Persit KCK 0209/LB  nyonya  Noviana Dwi Santoso  para Pengurus Persit KCK  Cabang.XXXVI  Kodim 0209/LB. dan Anggota Kodim 0209/ LB.  (Thn9) 
Dandim 0209/LB. Letkol Inf.Santoso bersama anak-anak Panti Asuhan Al Arif. (Thamrin Nasution)


Komentar Anda

Berita Terkini