MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Fadli Afli Nasution, Pengemudi Honda CBR BK 5490 YBF Tewas Akibat Out of Control

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Naas bagi pengendera  Sepeda motor Honda CBR BK 5490 YBF Fadli Afli Nasution (32) warga Lingga Tiga Sigambal Kabupaten Labuhanbatu, saat mengendarai sepeda motornya di Jalinsum H. Adam Malik By Pass Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, hari Kamis (16/05/19) sekira pukul 14.15 WIB, mengalami kecelakaan tabrak depan dengan mobar Truck Colt Diesel BM 9984 MA yang berlawanan arah, mengakibatkan pengendera sepeda motor tewas di tempat.

Dari olah Tempat kejadian Perkara (TKP) Kanit Laka Lantas Iptu K. Hutagalung, SH menyampaikan kronologis kejadian bahwa semula sepeda motor CBR BK 5490 YBF yang dikendarai Fadli Afli Nst datang dari arah Medan menuju Aek Nabara, sedangkan mobar Truck colt diesel BM 9984 MA  datang dari Aek Nabara menuju arah Medan (berlawanan arah).

Di Jalinsum H. Adam Malik By Pass Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di depan rumah makan ALS , diduga sepeda motor Honda CBR BK 5490 YBF melaju dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya setelah melintas dipermukaan jalan menikung kekiri arah tujuannya sehingga sepeda motor menabrak pulau jalan dan menabrak mobar Truck  colt diesel yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang diawali Out of Control.

Selanjutnya terjadi tabrak depan yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor Fadli Afli  Nst mengalami kepala pecah, kaki kiri patah dan tewas di tempat.

Korban dievakuasi ke RSUD Rantauprapat, sepeda motor dan truck colt diesel diamankan di Mapolres Labuhanbatu, untuk penyelidikan  selanjutnya. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar

Sepeda motor Honda CBR BK 5490 YBF dan Truck Colt Diesel BM 9984 MA. (Foto: Thamrin Nasution) 











Komentar Anda

Berita Terkini