MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Harga Sembako di Pasar Glugur Rantauprapat Sudah Mulai Naik

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Menjelang masuknya bulan Ramadhan sudah menjadi kebiasaan harga kebutuhan pangan mengalami kenaikan, untuk melihat dari kebenarannya PLT Bupati Labuhanbatu H. Andir Suhaimi Dalimunthe, ST.MT bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.,Sik bersama Sekda Ahmad Muflih, SH.MM dan sejumlah Organisasi perangkat Daerah (OPD) melaksanakan peninjauan ke pasar Glugur Rantauprapat untuk mengecek harga sembako, Jumat (03/05/19).

Dari hasil pengecekan beberapa bahan pangan sudah mulai naik, yang paling signifikan kenaikannya adalah bawang merah dan cabe merah, namun pada umumnya harga-harga sudah naik semua. 

"Untuk ini diminta kepada Bulog harus dapat menstabilkan harga pangan yang naik," kata Plt Bupati.

"Pemkab Labuhanbatu terus memantau harga-harga sembako menjelang Puasa sehingga harga-harga bisa menjadi stabil kami juga berharap krpada Bulog kiranya dapat berperan aktif dalam upaya menstabilkan harga sembako di  Labuhanbatu," sebut Andi. (Thn9) 
Editor: Mardan H Siregar 

Plt. Bupati Labuhanbatu  H. Andi Suhaimi  mencek harga-harga kebutuhan pangan di pasar Glugur Rantauprapat. (Foto: Thamrin Nasution)



Komentar Anda

Berita Terkini