MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Patumbak Gelar Operasi Pekat

harian9.com author photo

MEDAN| H9
Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK, bersama Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak, SH, MH, dibantu sejumlah personil Unit Sabhara Polrestabes Medan menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di seputaran Jalan SM Raja, Simpang Amplas Medan, Sabtu (4/5/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

Kepada Wartawan, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK,  mengatakan, Operasi Pekat ini dilakukan, selain untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi kejahatan, juga untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada Umat Islam yang menjalankan ibadah puasanya.

Operasi Pekat ini akan terus dilakukan secara berkala. Sasarannya adalah, tempat-tempat rawan dan tempat-tempat ramai, yang mungkin saja dijadikan pelaku pemerasan dan tidak kejahatan oleh para pria yang malas bekerja yang pandainya hanya mencari kelengahan orang lain, tambah Kapolsek.

Untuk itu, Ginanjar berpesan kepada masyarakat, agar berhati - hati dan waspada jika akan bepergian. Sebab, yang namanya penjahat, selalu berkeliaran dimana-mana dan senantiasa mencari kelengahan korbannya. 

Dalam Operasi Pekat yang langsung  dipimpin Kapolsek AKP Ginanjar Fitriadi ini berhasil mengamankan sebanyak 15 pria yang sekitar badannya dipenuhi tatto.

"Apapun ceritanya, kami ingin di Bulan Suci yang penuh pengampunan dan Barokah ini aman dan kondusif agar Umat Islam Kusyuk dalam menjalankan ibadahnya," tegas Fitriadi. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK, Didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak, SH, MH, Beri Arahan Kepada 15 Pria Yang Terjaring Dalam Operasi Pekat. (Foto: Joko Hendro)








Komentar Anda

Berita Terkini