MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Syiar Islam

harian9 author photo
MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H  Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Syiar Islam Jalan M. Nawi Harahap No. 26/37 Kelurahan Siti Rejo Kecamatan Medan Amplas, Jumat (24/5/2019).

Sholat Subuh Berjamaah ini dihadiri, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar, SH, SIK, BKM Syiar Islam,Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, personel Polsek Patumbak serta Jamaah Masjid Syiar Islam yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini diawali temu - ramah dengan pengurus BKM Syiar Islam, dilanjutkan dengan Sholat Subuh Berjamaah dan foto bersama.

Kapolrestabes mengatakan, kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini memang sudah program kami untuk memakmurkan Masjid. Salah satunya adalah Menyapa Subuh. Saya targetkan 1 Polsek 2 Kegiatan Sholat Subuh.

"Program lainnya kami melaksanakan Jum'at Barokah yaitu memberikan santunan Kepada anak yatim dan fakir miskin. Ini dilakukan untuk membangun keimanan dan ketaqwaan agar menjadi Polisi yang amanah dengan harapan membangun insan Polisi yang baik.

Kedepan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga, tetangga dan sanak Saudara. Ini harapannya bisa menularkan Kepada masyarakat. Manusia yang baik adalah bermanfaat bagi lingkungannya. Mengajak/menyerukan untuk orang yang berbuat baik itu sulit, tapi pahalanya sangat besar dari Allah SWT. Lingkungan kita harus menjadi baik, tambah Kapolrestabes.

Disamping itu, ini dilakukan untuk membangun silaturrahim dengan masyarakat. Sekarang ini kita selesai dalam pemilu. Perbedaan tidak memutuskan tali silaturrahim. Kekuatan kita adalah berdoa.ketika kita berdoa, Allah SWT akan mengatur posisi kita dengan baik. Selalu berbuat baik, selalu memandang orang baik, insya Allah kita ditempatkan posisi yang baik oleh Allah SWT, pungkasnya. (HJ9)

Usai Sholat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Salami Jamaah Masjid Syiar Islam. (Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini