MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Katarina: PT AR Butuh Wartawan Sebagai Alat Kontrol

harian9 author photo

PADANGSIDIMPUAN, H9
PT. Agincourt Resources (PT.AR) selaku perusahaan pengelola Tambang Emas Martabe, menggelar acara buka bersama (bukber) dengan insan pers, di Hotel Mega Permata, Padangsidimpuan, Kamis (16/5).

Bukber yang dihadiri sekira 50 an jurnalis, baik dari media cetak, elektronik dan media online dari Kabupaten Tapsel, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kota Sibolga, dibuka oleh Manager Corporate Communication Tambang Emas Martabe, Katarina Siburian Hardono.

Dalam sambutannya, Senior Manager Corporate Communication Tambang Emas Martabe, Katarina Siburian Hardono mengatakan, acara buka puasa bersama ini dilaksanakan dalam rangka sillaturahim antara awak media dengan jajaran managemen PT AR selaku pengelola Tambang Emas Martabe.   

“Selain itu, acara ini juga untuk mendekatkan hubungan antara media dan PT AR, terutama dalam suasana Ramadhan yang penuh rahmad dan maaf ini dan kami selalu terbuka dengan wartawan terkait dengan perkembangan Tambang Emas Martabe. Karena, tanpa dukungan dan support semua pihak khususnya para jurnalis, tidak mungkin Tambang Emas Martabe semakin berkembang hingga saat ini,” ujar Katarina.

Katarina menambahkan, management PT.AR mengapresiasi kepada seluruh awak media yang hadir dan merupakan partner PT. AR yang selama ini tak kenal lelah terus-menerus membantu mendorong dan memberikan kritikan positif demi kelangsungan industri pertambangan emas di Tapsel ini tetap berjalan efektif dan efisien.

“PT AR butuh wartawan sebagai mitra dan alat control dalam aktivitas Tambang Emas Martabe dan salah satu tingkat keberhasilan tambang diukur dari sejauh mana tingkat kemitraan antara prusahaan dengan wartawan du wilayah kerjanya,“ papar Katarina.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Hairul Iman Hasibuan yang mewakili wartawan mengapresiasi kegiatan bukber ini, sehingga hubungan kemitraan antara jurnalis dan PT AR tetap terjaga.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT AR yang telah mengundang para wartawan untuk hadir dalam acara buka bersama ini. Kami juga mengharapkan agar kegiatan ini tetap berkesinambungan dan semakin meningkat di tahun-tahun mendatang,“ ujar Iman. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 

 
Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan memberikan sambutan pada acara bukber yang diselenggarakan PT.AR bersama insan pers, di Hotel Mega Permata, Padangsidimpuan, Kamis (16/5). (Foto: Riswandy)




















Komentar Anda

Berita Terkini