MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

KIP Aceh Tamiang Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara

HARIAN9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Komisi Independen Pemilihan (KIP) lakukan rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula DPRK setempat. Selasa (30/4/2019).


Dalam pembukaan Rapat tersebut, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil. SH, M.kn pada sambutannya mengatakan,"Kita sudah selesai melaksanakan Pemilu tahun 2019 dan  dapat berjalan dengan jujur, adil sesuai harapan, semoga ini dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah",terangnya.

"Pemilu tahun 2019 ini dilaksanakan secara serentak dan pertama kali di Indonesia, juga merupakan pesta demokrasi yang sangat melelahkan, serta cukup menguras tenaga, fikiran, khususnya untuk para pelaksana.
"Dengan Rapat pleno ini kami berharap kepada penyelenggara pemilu agar tidak terburu buru dalam melakukan rekapitulasi, dengan harapan hasil yang dikeluarkan, tidak merugikan masyarakat.

Bupati juga mengatakan,"terimakasih  kami sampaikan kepada masyarakat atas partisipasinya dalam pelaksanakan pemilu tahun 2019 ini, sehingga kegiatan tersebut di Kabupaten Aceh Tamiang dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta bagi yang memenangkan kontes, saya ucapkan selamat dan bagi yang kalah, harus diterima dengan lapang dada",ungkapnya.

Pantauan dilokasi kegiatan, turut hadir Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian SIK. MH, Ketua DPRK Fadlon, SH, Kasdim 0117/ Atam Mayor Inf. A. Yani, Ketua KIP Ishak Ibrahim S. Pdi, Ketua Panwaslih  Imran SE, Komisioner KIP Adi Sartika, Alhamda.SH.I., Rusli, Khuwailid, Perwakilan masing masing Partai peserta pemilu, PPK. (Dani 9)

Komentar Anda

Berita Terkini