MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Kodim 0824/Jember Gelar Buka Bersama Anggota Jajarannya

harian9 author photo

JEMBER| H9
Bertempat di masjid Al Ikhlas  Markas Kodim 0824/Jember Pada Jum’at (24/05/2019) Pukul 16.30 WIB, dilaksanakan Buka Bersama Kodim 0824 bersama personel jajarannya dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Ustad Agus Rahmawan dari Pondok Pesantren Ibnu Katsir Jember,  Ketua Persit KCK Cab 38 Ny. Nita Arif Munawar, para Perwira Staf, para Komandan Koramil bersama anggotanya, anggota Persit KCK Ranting sejajaran Cabang 38 Kodim 0824/Jember.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0824/Jember mengajak kepada semua anggota untuk intropeksi hingga 20 hari pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan, selanjutnya mengajak kita semua untuk berlomba-lomba dalam melakukan amal kebajikan, Bulan Ramadhan inilah kesempatan kita untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita sebagai bekal spirituil dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan.   

Demikian halnya Tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh   Ustad Agus Rahmawan dari Pondok Pesantren Ibnu Katsir Jember, acara selanjutnya pembatalan Puasa dengan takjil yang telah disediakan, kemudian melaksanakan sholat mahgrib berjamaah.

Usai acara tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat diwawancarai menyampaikan, bahwa selama Bulan ramadhan ini berbagai kegiatan telah dilakukan diantaranya membagikan takjil baik oleh Kodim 0824 maupun Koramil jajaran, Buka Puasa bersama akan yatim beberapa waktu yang lalu, ini kita melaksanakan Buka Puasa  bersama anggota di Masjid Al Ikhlas Kodim 0824/Jember.

"Hal ini tentunya di samping dalam rangka berlomba-lomba beramal kebaikan di Bulan penuh berkah ini, juga sebagai sarana dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sebagai landasan spirituil kita dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, sehingga semakin dicintai oleh Rakya," pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Siswandi)


Komentar Anda

Berita Terkini