MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Komandan Kodim 0824/Jember Hadiri Buka Puasa Bersama Polres Jember

harian9.com author photo

JEMBER| H9
Bertempat di halaman Polres Jember pada Kamis (16/05/2019) Pukul 16.00 WIB dilaksanakan acara Buka Puasa Bersama Kapolres Jember Beserta Jajarannya dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik serta semua perwakilan dari elemen masyarakat.

Dalam Sambutannya Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang mnyampaikan ucapan selamat datang dan mengajak semua pihak untuk saling menjaga kesucian dan kekhidmatan Bulan Ramadhan, sehingga beberapa waktu yang lalu kita bangun kesepakatan bersama diantaranya sepakat ditutupnya tempat-tempat hiburan malam dan lain-lain.

Kemudian terkait dengan perkembangan politik saya mengajak semua pihak untuk bisa menahan diri, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dan bersama-sama kita jaga Kabupaten Jember ini agar selalu  Kondusif.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH Abdulah Samsul Arifin Ketua PCNU Jember, yang.menyampaikan hikmah dan tujuan Puasa Ramadhan sekaligus sebagai momentum dalam meningkatkan amal ibadah serta meningkatkan toleransi antar umat beragama.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Jember Drs A Muqid Arif,Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kasbrigif Raider 9/Kostrad Letkol Inf Rudianto, Para Komandan satuan TNI, Ketua MUI Jember, Ketua PCNU Jember, Para Ketua Persatuan Agama Kristen, Hindu dan Budha serta para tokoh politik.

Menyjapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi  saat hadir bersama  Istri Ny Nita Arif Munawar menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini merupakam kegiatan yang sangat baik sekali dimana kita dapat.mempererat tali silaturahmi, komunikasi sosial serta memantapkan budaya saling hormat menghormati. (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar 

(Foto: Siswandi)



Komentar Anda

Berita Terkini