MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Koramil Gumukmas Kodim 0824/Jember juga Gelar Aksi Sosial Bagi Takjil Bersama Pramuka SWK dan Muspika

harian9 author photo

JEMBER| H9
Demikian halnya di Kecamatan Gumukmas Kab Jember, Koramil 0824/20 Gumukmas Bersama Pramuka Saka Wira Kartika (Pramuka SWK) pada Jum’at (24/05/2019) pukul 16.00 WIB, melaksanakan aksi sosial bagi-bagi takjil gfatis kepada 50 KK warga sekitar Makoramil, kegiatan tersebut berlanjut di Simpang Tiga lampu merah Gumukmas, bersama jajaran Muspika.

Bagi-bagi takjil  dilampu merah tersebut dipimpin oleh Camat Gumukmas Imam.Sudarmaji bersama perangkat Kecamatan, Danramil 0824/20 Gumukmas diwakili oleh Pelda Purwanto bersama  4 orang anggota, 4 orang ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 21 Koramil Gumukmas, 10 orang Pramuka SKW, dari Polsek Gumukmas dipimpin  Aiptu Amin Tohari bersama 4 orang anggotanya serta 10 orang dari organisasi Berita Gumukmas (BG).

Sebanyak 350 paket takjil tersebut dibagikan kepada pengendara kendaraan yang melintas di simpang tiga Gumukmas, Komandan Koramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf Abd Muntholib  yang tidak dapat mendampingi Camat Gumukmas karena ada kegiatan buka bersama Komandan Kodim 0824, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sudah diagendakan sejak beberapa hari yang lalu Sebagai wujud kepedulian kita Muspika kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, sekaligus dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi pada waktu yangsama, memberikan apresiasi kepada Koramil jajarannya yang berlomba-lomba meningkatkan amal ibadahnya di Bulan Suci Ramadhan, apalagi bersinergi dengan Muspika dan lintas sektoral lainnya, tentu saja semakin meningkatkan kebersamaan antar aparat diwilayah.

"Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada Muspika Gumukmas, Pramuka SWK serta komunitas Berita Gumukmas yang kompak membagikan takjil bagi masyarakat dan pengendara menjelang waktu berbuka puasa," tegas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Siswandi)


Komentar Anda

Berita Terkini