MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Mbelin Juahta Tarigan, Salah Satu Kandidat Ketua DPRD Labuhanbatu

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Partai Golkar berlambang Beringin di Kabupaten Labuhanbatu, tampil sebagai pemenang Pemilu 2019 dengan lolosnya 10 orang kadernya, sesuai dengan aturan berhak atas posisi Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu  H. Andi Suhaimi  Dalimunthe, ST.MT. menjelaskan bahwa dari 10 orang Kader yang sudah lolos itu akan dilakukan seleksi internal nama-nama yang pantas diajukan sebagai Pimpinan DPRD Labuhanbatu  nantinya, sebut Andi disela-sela acara  berbuka puasa bersama Jurnalis di Pendopo Labuhan batu, Kamis malam (23/05/19) 

Kata Andi lagi, dari 10 orang Caleg terpilih akan diseleksi menjadi 5 nama dan dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing akan diajukan satu nama calon, selain memperoleh suara terbanyak Caleg yang diusulkan juga harus memenuhi unsur sebagai Pengurus Partai baik di Tingkat Kabupaten maupun Kecamatan syarat utama sebagai Pengurus Parpol, sebutnya

Dari hasil seleksi yang 5 orang akan diajukan ke Dewan Pimpinan Partai Golkar Sumatera Utara untuk mendapatkan rekomendasi dan selanjutnya dikirim ke DPP Partai Golkar di Jakarta untuk ditetapkan menjadi satu nama Ketua terpilih diharapkan dari nama terpilih. 

"Ini sebelum  pelantikan Anggota DPRD Labuhanbatu  Periode 2019-2024 sudah dapat diterima DPD Partai Golkar Labuhanbatu, kata Andi.

Dari hasil seleksi internal DPD Partai Golkar Labuhanbatu, yang menjadi Kandidat Ketua DPRD Labuhanbatu adalah Dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Meika Riyanti Siregar, Dapil II Herianto Ritonga, Dapil III Mbelin Juahta Tarigan, Dapil IV Junaidi Nainggolan dan dari Dapil V Eko Ardiansyah Hasibuan. (Thn9) 
Editor: Mardan H Siregar 

 (Foto: Thamrin Nasution) 












Komentar Anda

Berita Terkini