MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Minda Hidayah Munthe, Tewas Diterjang Timah Panas Polisi

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Warga di seputaran gang bersama Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu pada hari Rabu (22/05/19) sekira pukul 13.00 WIB digemparkan dengan suara  tembakan senjata api berkali-kali, beberapa warga keluar rumah ingin tahu apa yang terjadi, ternyata ramai warga sudah melihat adanya seseorang yang tertembak.

Yang menjadi  korban tembakan itu adalah Minda Hidayah Munthe (22) yang sehari-hari dipanggil Minda anak dari pasangan Nasir Munthe (60) dan Nurgaya (55) warga Jalan Akasia Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, sementara korban diketahui sehari-harinya bekerja sebagai pengantar air minum galon.

"Dari lokasi kejadian dihimpun informasi bahwa sekitar 6 (enam) orang ada kelihatan mengejar korban, dan setelah itu korban jatuh tersungkur berlumuran darah dengan secepatnya korban dibawa oleh yang mengejar itu, namun kami tidak tau dibawa kemana," kata sumber ini 

"Sementara saudara kandung korban Paula (37) mengaku belum mengetahui kronologis sebenarnya,akan tetapi aku dikabari adikku Minda dibawa ke RSUD Rantauprapat,karena dadanya tertembak," sebutnya.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP. I  Kadek saat di konfirmasi Wartawan di RSUD Rantauprapat tentang tewasnya korban (Minda) Kasat Narkoba menjawab pertanyaan Wartawan menyebut ada 2 (dua) orang yang diamankan termasuk korban.

"Untuk sementara kasusnya  masih dalam pengembangan nanti kita jelaskan lebih rinci," ujar I Kadek ( Thn9) 
Editor: Mardan H Sirega


Lokasi tewasnya Minda Hidayah Munthe (22) akibat tertembak. (Foto: Thamrin Nasution) 










Komentar Anda

Berita Terkini