MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Pembahasan LPJK Bupati Labuhan batu TA 2018 DPRD Berikan Saran dan Koreksi

harian9.com author photo

LABUHANBATU| H9 
Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu dalam Keputusan terhadap LKPJ Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Tahun Anggaran 2018 di ruang Paripurna DPRD Labuhanbatu, Selasa (30/04/19) dihadiri oleh Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT bersama Setdakab Ahmad Muflih, SH.MM serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Plt Bupati Labuhanbatu, menilai dari hasil laporan dari Panitia khusus pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2018, merupakan catatan strategis yang berisikan saran, masukan dan koreksi terhadap penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu kedepannya.

Apabila kita cermati catatan tersebut  secara keseluruhan menunjukkan bahwa Dewan yang terhormat mempunyai perhatian yang cukup besar terhadap peningkatan kinerja Pemkab Labuhanbatu antara lain, Permasalahan batas wilayah, Sumber Daya Aparatur Pemerintah Daerah, pendidikan, kesehatan, peningkatan pendapatan Asli Daerah, ekonomi Masyarakat, infrastruktur maupun Pemerintahan Desa.

"Atas keputusan Dewan yang terhormat melalui Pimpinan sidang kami mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Labuhanbatu terkhusus kepada Panitia khusus yang telah secara cermat dan penuh kesabaran mengkaji dan membahas  laporan keterangan pertanggung-jawaban yang kami sampaikan," sebut Plt Bupati.

Dalam kesempatan ini Plt Bupati Labuhanbatu, meminta kepada seluruh jajaran Pemkab Labuhanbatu, untuk merespon, menyikapi dan menjadikan keputusan Dewan tersebut sebagai bahan masukan introfeksi dan membenahi kekurangan-kekurangan yang ada serta berupaya seoptimal mungkin meningkatkan kinerja pada masa yang akan datang 

"Kepada Masyarakat Kabupaten Labuhan batu Plt Bupati menyampaikan mohon maaf atas kekurangannya selama tiga tahun kepemimpinannya belum mampu memenuhi impian dari Masyarakat Labuhanbatu," ucap Andi Suhaimi. (Thn9) 
Editor: Mardan H Siregar

Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. menyampaikan kata sambutan di DPRD Labuhanbatu. (Foto: Thamrin Nasution)

   


Komentar Anda

Berita Terkini