MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

206 Orang CPNS Terima SK CPNS Formasi TA. 2018 dari Plt. Bupati Labuhanbatu

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu sekira 206 orang menerima SK. CPNS Formasi Tahun Anggaran 2018 yang langsung diserahkan Plt. Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT., pada hari Jumat (10 Mei 2019) di ruang Data dan Karya kantor Bupati Labuhanbatu.

Plt. Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. dalam penyerahan SK.CPNS ini memberikan arahan kepada CPNS untuk bekerja dengan baik, kinerja seseorang diukur dari keinginannya untuk maju ke depan. 

"Status Saudara-saudara saat ini masih Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) Kami berharap kita dapat bekerja sama dengan baik," sebutnya.

Karena Saudara- Saudara masih CPNS, jika kami merasa anda tidak layak dijadikan PNS kami berhak untuk mengambil keputusan, oleh karena itu bekerjalah dengan baik untuk mengayomi Masyarakat.

"Tunjukkan kepada Masyarakat bahwa kalian lulus murni sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, ujar Plt Bupati.

"Hari ini adalah hari bersejarah bagi Saudara-saudara sekalian, dari sekian banyakyang mendaftar hanya 206 orang  yang lulus, itu menunjukkan bahwa Saudara-Saudara pemenangnya kami menunggu prestasi dan kinerja Saudara-saudara dan perlu saya ingatkan untuk selalu menjunjung tinggi etika kerja," sebut Andi Suhaimi.

Kepala BKPP Labuhanbatu, Drs. Zainuddin Siregar dalam laporannya menjelaskan, bahwa Berdasarkan surat Kepala BKN, selaku Ketua Panitia Seleksi Nasional pengadaan CPNS 2018 Nomor, K26-30 /B5206/XII/18.tanggal 3 Januari 2019 tentang. Penyampaian hasil integrasi nilai SKD- SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018.  Jumlah peserta yang lulus dan ditetapkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian yang diusulkan untuk menjadi CPNS sebanyak 206 orang.

"Dari jumlah 206 orang ini dengan rincian 87 orang tenaga Guru, 83 orang tenaga Kesehatan, 30 orang tenaga Teknis dan 6 orang dari Tenaga Honorer eks kategori II, dari yang lulus CPNS ini masing-masing ditempatkan 2 orang di Setdakab, 10 orang di Inspektorat Daerah, 49 orang di RSUD Rantauprapat, 93 orang di Dinas Pendidikan, 34 orang di Dinas Kesehatan, 1 orang di Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan pemukiman, 8 orang di Dinas PUPR, 2 orang di Dinas Pertanian, 3 orang di Dinas Lingkungan Hidup, 2 orang di Dinas Kominfo dan 2 orang di BKPP Labuhanbatu," jelas Zainuddin.

Acara ini dihadiri oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH.MM dan Kadis Pertanian Agussalim Ritonga, Kadis Lingkungan Hidup H.Kamal Ilham, Kadis Pendidikan Sarimpun Ritonga, Kadis Kominfo Muhammad Ihsan Harahap dan Direktur RSUD Rantauprapat Safril Rahmadi M Harahap. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar 

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menyerahkan SK kepada salah seorang CPNS. (Foto: Thamrin Nasution)




Komentar Anda

Berita Terkini