MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Plt Bupati Labuhanbatu, serahkan uang duka untuk Alm.Mahdian Tandana Hasibuan

HARIAN9 author photo
LABUHAN BATU| H9
Sebagaimana dikatakan Kasat Satpol Polisi Pamong praja (Satpol PP)Kabupaten Labuhanbatu,H.Aminullah Haris Nasution SH.  bahwa  seorang petugas Damkar Kabupaten Labuhanbatu, saat akan melakukan pemadam kebakaran di Kecamatan Bilah Hilir pada hari Sabtu  tanggal  09 Maret 2019 lalu Mobil Damkar mengalami kecelakaan lalu lintas dengan menewaskan seorang petugas yakni, Mahdian Tandana Hasibuan.

Plt.Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. didampingi Kasat Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu, H.Aminullah Haris Nasution,SH. menyerahkan uang duka sebesar Rp. 20. Juta  kepada orang tua Alm, Mahdian Tandana Hasibuan berlangsung dikediamannya 
di Dusun Talak Simin ( Talsim) Kelurahan Sirandorung  Kecamatan Rantau Utara pada hari Kamis (02/05/19) 

Dalam penyerahan uang duka ini Plt.Bupati menyatakan ; Kepada Keluarga Alm.Mahdian Tandana Hasibuan, agar senantiasa dapat bersabar dan Tawaqqal  serta seluruh mendoakan Alm. Saya atas nama Pemkab Labuhanbatu dan juga Pribadi turut berdukacita sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan kami juga berterima kasih atas perjuangan Alm.semasa hidupnya saat bertugas di Damkar, sebut Andi Suhaimi.

Ayah kandung Alm.H.Adnan Hasibuan, dalam acara penyerahan uang duka ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu, yang telah menunjukkan keperduliannya atas musibah yang kami alami semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan dengan baik, katanya. ( Thn9) 

Komentar Anda

Berita Terkini