MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Plt Bupati Labuhnbatu Safari Ramadhan ke Teluk Sentosa

harian9 author photo

TELUK SENTOSA| H9
Dalam kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu yang ketujuh di masjid Al-Husna Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Sabtu (18/05/19) langsung dipimpin Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Hj. Rosmanidar Hasibuan.

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati menyerahkan bantuan kepada tujuh BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) yakni Masjid Nurul Amin Desa Meranti Pah Masjid Al Mukhlisin Desa Cinta Makmur, Masjid Kami Baiturahman Desa Sei Jawijawi, Masjid Nur Abadan desa Tanjung Sarang Elang, Masjid Al Muqoromah desa Perkebunan Ajamu, masjid Nurul Ikhlas desa Teluk Sentosa.

Di lain itu juga diserahkan santunan kepada  148 orang anak Yatim/piatu, se Kecamatan Panai Hulu yang diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan

Sementara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu, turut memberikan bantuan kepada 5 (lima) orang Mahasiswa kurang mampu, Bilal mayit dan fakir miskin yang langsung diserahkan oleh Plt Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua Baznas Labuhanbatu H. Erwin Siregar SH serta Pengurus lainnya.

Plt Bupati Labuhambatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelaksana acara Safari Ramadhan ini, kami berikan apresiasi yang tinggi kepada Camat Panai Hulu H. Turing Ritonga ST.MM. yang telah melakukan kerjasama bersama dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Unsur Muspika, Kepala Desa dan BKM masjid Al- Husna di mana acara ini di nilai sukses, sebutnya

Safari Ramadhan ini juga adalah untuk merekat ukhuwah Islamiyyah dalam upaya untuk meningkatkan Iman dan Taqwa serta sebagai perwujudan pembangunan umat dan sebagai upaya pengentasan kemiskinan yang ada di Kabupaten Labuhambatu, ujar Andi 

Acara ini diisi dengan ceramah agama seputar keutamaan  bulan suci  Ramadhan yang disampaikan oleh Al Ustadz Badaruddin  Barus SAg. dari Ketua PD Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Labuhambatu.

Turut hadir diacara ini Sekdakab. Ahmad Muflih SH.MM. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhambatu, Kasdim 0209/LB. Mayor Inf. Ertiko Cholifa SU.SPd. Kakan Kemenag Kabupaten Labuhambatu, para Asisten, para Staf Ahli, para  OPD, para Kabag. Setdakab, BAZNAS OKP, dan Masyarakat lainnya. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar 

Plt Bupati Labuhambatu, menyampaikan kata sambutan didampingi Camat Panai Hulu H Turing Ritonga ST.MM. (Foto: Thamrin Nasution) 













Komentar Anda

Berita Terkini