MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polres Dairi Amankan Tersangka Sabu Di Dalam Kamar Mandi

harian9 author photo

DAIRI| H9
Satuan Reserse Narkoba Polres Dairi berhasil mengamankan seorang pria bernama, Ely Mahrizal Manik (33) di dalam kamar mandi rumahnya, Selasa (21/5/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

Bersama barang bukti, 1 plastik klip transparan yang didalamnya berisi narkotika golongan 1jenis sabu, 1 alat isap sabu (bong) yang terbuat dari botol aqua, 1 mancis yang menempel jarum pada sumbunya, 1 mancis tanpa tutup kepala, dan 1 pipet yang ujungnya sudah diruncingkan, tersangka langsung diboyong ke komando.

Sumber di kepolisian menyebutkan, Selasa 21 Mei 2019, sekira pukul 17.30 WIB, Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Dairi mendapat informasi dari masyarakat, bahwa adanya pengguna sabu di Jalan Pekan Kelurahan Sidikalang Kecamatan  Sidikalang Kabupaten Dairi.

Berbekal dari informasi tersebut, Kasat Reserse Narkoba AKP R. Ginting M, SH, lalu memerintahkan KBO nya Iptu T. Marbun, SH, bersama personilnya dan langsung menuju sasarannya.

Tiba dirumah Jalan Pekan Kelurahan Sidikalang, para hamba penegak hukum langsung menggerebeknya dan mengamankan seorang pria bernama, Ely Mahrizal Manik yang sedang berada di dalam kamar mandi sambil memegang bong berisi sabu.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SH, SIK, MH, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP R. Ginting, M, SH, kepada Wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Untuk membongkar jaringan itu, kami masih terus melakukan pengembangan," jelas Ginting. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

Penyidik (Juper) Satuan Reserse Narkoba Polres Dairi Memeriksa Tersangka Narkoba Yang Diamankan. Dari Kamar Mandi Rumahnya. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini