MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Polsek Tanjung Duren Silaturrahmi Dan Buka Puasa bersama Kepresidenan Mahasiswa Trisakti

harian9 author photo

JAKARTA| H9
Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melalui Wakapolsek AKP H. Risris P, SH, MM, menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan pimpinan Organisasi Mahasiswa Trisakti di Rumah Makan Simpang Raya Jalan Daan Mogot Raya Kelurahan Tanjung Duren Utara Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (20/05/19).

Acara dibuka oleh Wakapolsek Tanjung Duren H. Risris P SH, MM, dengan sedikit memberikan sambutanya. Dalam sambutanya pihaknya berterimakasih kepada para pejabat utama dan para pimpinan oraganisasi mahasiswa.

"Mari bersyukur karena kita dapat bersama - sama menghadiri kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama ini. Tentunya ini adalah momen yang baik, di mana akhir-akhir ini dinamika politik yang dapat mengganggu keamanan, harapan saya, rekan-rekan Mahasiswa bisa sama-sama menjaga stabilitas keamanan agar tetap konsusif,” ujarnya.

Jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah kesatuan terutama aksi People Power. Jangan sampai negara yang kita cintai ini ternodai dengan gangguan-gangguan keamanan.

“Saya yakin dan percaya, kita sama -sama memiliki harapan yaitu tetap kondusif,” lanjutnya.

Dirinya juga berterimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama ini.

“Semoga forum ini dapat mempererat hubungan tali silaturrahmi antara mahasiswa dengan Polri,“ jelasnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

Sebelum Berbuka, Wakapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat AKP H. Risris P, SH, MM, Mengajak Mahasiswa Trisaksi Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan.  (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini