MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Semarak Ramadhan Yatim Mandiri Bersama Prajurit Kodim 0824/Jember

harian9 author photo

JEMBER| H9
Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember pada Jum’at (17/05/2019) Pukul 16.00 WIB dilaksanakan acara Buka Bersama dan Pemberian Santunan kepada 100 anak yatim dari Yayasan Yatim Mandiri Jember, yang dikemas dengan acara Semarak Ramadhan 100 Anak Yatim Dan Prajurit Kodim 0824/Jember.

Hadir diantaranya Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar beserta istri Ny Nita Arif Munawar, Komandan Koramil beserta anggota Jajaran, Pada kesempatan tersebut diberikan santunan kepada 100 anak yatim oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar didampingi Ny Nita Arif Munawar bersama Perwira Seksi Personelaia (Pasi Pers ) Kodim 0824 Kapten Inf Ismianto.

Dalam sambutannya Letkol Inf Arif Munawar mengajak seluruh anggotanya tidak hanya meningkatkan amal kebajikan di Bulan Suci Ramadhan ini saja, tetapi  membiasakan kegiatan-kegiatan ibadah seperti ini hingga usai Ramadhan nanti dan seterusnya, sebagai landasan moril kita, sebagai tabungan kita apabila ingin selamat dalam kehidupan di dunia dan akhirat nanti.

Demikian halnya kepada Ustad Khotib, S.Pdi Ketua Yayasan Yatim Mandiri Cabang Jember saya mohon untuk membantu do’a agar saya, dan anggota Kodim 0824/Jember seluruhnya senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan dalam mengembantugas, serta diberikan keterbukaan pintu rejeki, oleh Allah SWT.

Sementara itu Ustad Khotib, S.Pdi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0824/Jember beserta Ibu dan seluruh anggotanya, yang berkenan mengundang adik-adik ini untuk berbuka bersama Prajurit TNI, semoga acara yang sudah kita lakukan yang ke dua kalinya di Kodim 0824/Jember ini mendapatkan barokah dari Allah SWT.

Usai kegiatan tersebut  dalam wawancaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk meyemarakkan  Ramadhan 1440 H anggota Kodim 0824/jember, di sini kita mengajak anggota untuk meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadhan serta diwaktu-waktu mendatang, guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqtaan kita, sebagai landasan moril dalam mejalani kehidupan serta melaksanakan tugas sebagai Prajurit Komando Kewilayahan. (Siswandi)  
Editor: Mardan H Siregar 

(Foto: Siswandi)



Komentar Anda

Berita Terkini