MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Tim Safari Ramadhan Pemko Padangsidimpuan Kunjungi Sambangi Masjid Babus Salam Kelurahan Kayu Ombun Padangsidimpuan Utara

harian9.com author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H tahun 2019 M di masjid Babus Salam Kelurahan Kayu Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Rabu (15/5).

Safari Ramadhan yang dilaksanakan setiap tahun di 6 Kecamatan di Kota Padangsidimpuan secara bergiliran, diikuti para Asisten, Pimpinan OPD, Kakan Kemenag Kota Padangsidimpuan Drs. H Syarifuddin Siregar, MM dan sejumlah pimpinan ormas keagamaan.

Pada kesempatan itu, Pemko Padangsidimpuan menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan bilal mayyit di Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan bantuan ayat suci Al Quran untuk mesjid Babus Salam yang diterima pengurus badan Kenaziran Masjid (BKM) setempat.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Ir. H Arwin Siregar, MM dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Padangsidimpuan Drs. H Syarifuddin Siregar, MM didampingi para Asisten dan Camat.

Wakil Walikota Ir. H Arwin Siregar, MM mengatakan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara menjadi kunjungan perdana program Safari Ramadhan Pemko Padangsidimpuan dan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemko Padangsidimpuan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan serta juga menyerap aspirasi masyarakat.

Di samping itu katanya, bulan Ramadhan ini adalah bulan yang terbaik dari segala bulan sebagaimana para ulama dan para ustadz mengatakan bahwasanya setiap memasuki bulan Ramadhan kita diharuskan untuk memperbanyak amal ibadah demi peningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan, berkat kerjasama dan doanya pelaksanaan Pemilu serentak di Kota Padangsidimpuan berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Oleh karena itu marilah kita bangun kembali rasa persaudaraan dan kebersamaan kita dalam membangun program pembangunan yang sudah terencana agar dapat berjalan dengan baik,“ ujar Arwin.

Arwin juga menyampaikan, bantuan yang diberikan juga kiranya dapat bermanfaat guna kemakmuran masjid, “Ini merupakan bantuan social keagamaan yang diharapkan dapat bermanfaan untuk kebutuhan masjid Babus Salam,“ tuturnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. Ial H Arwin Siregar, MM, menyerahkan bantuan social untuk mesjid saat melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H tahun 2019 di masjid Babus Salam Kelurahan Kayu Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Rabu (15/5). (Foto: Riswandy)













Komentar Anda

Berita Terkini