MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

4 Tewas dan Puluhan Rumah Dilalap si Jago Merah

harian9 author photo

SEI BEROMBANG| H9
Mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak inilah yang terjadi di Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara pada hari Rabu (05/06/19) sekira pukul 03.30 WIB  Puluhan rumah Masyarakat dilalap si jago merah dan 4 (empat) orang korban jiwa terpanggang di dalam rumah.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK melalui Kapolsek Panai Hilir AKP. Budiarto, bahwa Kebakaran ini dugaan sementara api berasal dari rumah korban Pangku alias Julham (50) yang sehari-harinya tempat berjualan gas elpiji, karena di kawasan itu rumah Penduduk rata-rata masih papan sehingga api cepat merambat ke rumah lainnya. 

"Dari hasil Tim Identifikasi dilapangan ternyata dalam musibah kebakaran ini menelan korban jiwa sebanyak, 4 (empat) orang yakni, Pangku alias Julham (50), Sanam (45) ( isteri Pangku) serta dua orang anak kandungnya Johanes (20) dan Jensen (9) sementara data-data rumah yang terbakar masih dilakukan pendataan, akan tetapi diperkirakan ada puluhan rumah," sebut Kapolsek.

Dari beberapa Masyarakat dilokasi kejadian menyebutkan cepatnya api menghanguskan puluhan rumah Masyarakat itu di picu akibat keterlambatan bantuan Damkar, sementara Damkar yang ada di Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah mengalami kerusakan sedangkan Damkar dari Rantauprapat bangunan kiri kanan dari rumah penduduk itu sudah habis dilalap api, jelas mereka. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar


Saat api membakar rumah penduduk Kelurahan Sei Berimbang Panai Hilir. (Foto: Thamrin Nasution)



Komentar Anda

Berita Terkini