MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

5 Kali Curanmor, Pasaribu Dan Manalu Ditangkap Polsek Medan Helvetia

harian9 author photo

MEDAN| H9
Berakhir sudah aksi pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) yang dilakukan dua dari lima warga Jalan Karya VII Tanah Garapan Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang ini.

Tepatnya, 4 Juni 2019 pukul 23.00 WIB, Dodi Martin Pasaribu (19) dan Wilmanto Manalu (19) berhasil ditangkap personil Reskrim Polsek Medan Helvetia didepan Lapangan Tembak Perbakin Jalan Beringin Raya Helvetia.

Sementara tiga lagi temannya berinisial, RS, IB dan MB masih terus diburon dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).
Kelima laporan itu, 1. No : LP/270/IV/2019/SU/Polrestabes Medan/SPK Medan Helvetia; 2. No : LP/340/V/2019/SU/Polrestabes Medan/SPK Medan Helvetia; 3. Jalan Balai Desa tepatnya di Lapangan Bola sebanyak 2 Kali Sepeda Motor Honda Beat Warna Biru Putih dan Merah Hitam.; 4. Jalan Beringin VI Sepeda Motor Honda Vario Warna Hitam.

Dan barang bukti yang disita, Sepeda Motor Blade Warna Orange BK 4161 AHB dan 1 bilah pisau.

Disebutkan, Kamis 18 April 2019 sekira pukul 21.30 WIB, Ristiani dan Rubiani  bermaksud membuang sampah, namun melihat pagar rumah sudah terbuka dan sepeda motornya yang diparkir di teras sudah tidak ada lagi, kakaknya mengira kalau korban yang keluar. Lalu kakaknya masuk ke dalam wadan melihat pelapor ada di rumah.

Dan kakak korban mengatakan kepada adiknya, “Kretamu tidak ada didepan”, korban lalu keluar dari dalam rumah melihat ke teras dan benar sepeda motornya yang dalam kondisi stang terkunci sudah hilang.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Dra Hj. Trila Murni, SH, melalui Panit I Reskrim Ipda Sahri Sebayang, SH, kepada Wartawan, Rabu (12/6/2019) siang membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Saat diinterogasi, kedua tersangka mengaku sudah 5 kali melakukan aksinya, dan kasus ini masih terus dikembangkan," jelas mantan Panit Reskrim Polsek Sunggal. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Dua Dari Lima Pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) Yang Sudah Lima Kali Beraksi Diamankan Di Polsek Medan Helvetia. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini