MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Alumni '86 SMP Persit II Gelar Silaturrahim Syawal 1440

harian9 author photo

MEDAN| H9
Alumni Tahun 1986 SMP Tunas Kartika II yang dulu dengan SMP Persit II Medan kembali mempererat kebersamaan dengan menggelar Silaturrahim Syawal 1440 H yang populer dengan halal bi halal yang laksanakan setiap tahun sejak tahun 2011. Kali ini digelar atas undangan Hj. Wiwiek Ariani  di rumahnya Jalan Setia Baru No. 68 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Minggu (16/6/2019) siang.
Hj. Wiwiek Ariani (tanda x) bersama rekan-rekan Alumni '86 SMP Persit II Medan, dalam acara Silaturahim Syawal 1440 di  rumahnya Jalan Setia Baru No. 68 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Minggu (16/6/2019) (Foto: Ist)

Hj. Wiwiek Ariani adalah sosok yang peduli terhadap kegiatan alumni dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya ini merupakan istri dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi  Riau Brigjen Pol Drs H. Untung Subagyo, SH.

Ternyata, acara yang penuh dengan kekeluargaan ini, dirangkai dengan tiup lilin kue tart Ulang Tahun ke 48 untuk salah  seorang alumni  yakni  Sulistyani.

"Mat Ultah ya Sulis, Smoga sehat-sehat, diberi umur yang barokah, sukses selalu dan semakin bertambah rezekinya," ucap tuan rumah Hj. Wiwiek Ariani dan diamini sahabat lainnya diantaranya Dini Sari, Yuni Indriyani, Elfriza, T. Winona Amelia dan Indah Kemala Gunawanti, Amirullah Harahap, Firaza, Hamonangan Riyadi tampubolon, Sabri Insan, Irma Hariani, Lina Idris dan menyusul Syamsul Rizal 

Dan ucapan yang sama juga disampaikan melalui WA oleh alumni yang ngak bisa sempat hadir diantaranya, Isa Anshari, Joko S, Kompol Hartono, Septa Ramdiaz, Serma CPM  Sukamto, Mujianto, Syamsul Rizal, dr Abdillah, Zulkarnaen dan puluhan alumni 86 lainnya yang tergabung dalam WA Grup Alumni 86 tersebut.

Pada prinsipnya, Sulistiyani mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang disampaikan, semoga diterima Allah Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan ramah tamah. Kemudian makan bersama segenap alumni yang hadir dengan berbagai menu yang disuguhkan oleh tuan rumah.

"Baik dari minuman, snack atau makanan ringan sampai kepada makanan berat yang semuanya enak dan lezat, ini bukti Wiwiek selain kreatif 
ternyata juga jago masakan Indonesia,"  ungkap Syamsul Rizal .  (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar Anda

Berita Terkini