MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Dandim 0824/Jember: Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Yang Liburan dan Menjalani Perjalanan Balik Ke Tempat Kerjanya

harian9 author photo

JEMBER| H9
Hari ini merupakan hari terakhir  cuti bagi kalangan pegawai, maupun pekerja lainnya sehingga pada hari tersebut puncak kunjungan wisata dan puncak arus balik dijalan juga menjadi perhatian aparat keamanan baik TNI maupun Polri, termasuk Personel Pengamanan Kodim 0824/Jember.

Di beberapa Pos Pelayanan Wisata juga ramai dikunjungi masyarakat yang mengabisakan masa liburannya dengan menikmati obyek wisata yang ada di kabupaten Jember diantaranya Pantai Watu Ulo Ambulu, Pantai Papuma Wuluhan, Pantai Pancer Puger, Pantai Paseban Kencong, juga-tempat-tempat wisata lainnya seperti Dira Park Ambulu, Dira park Kencong, Niagara Park Ambulu, Puslit Koka Rambipuji dan lain-lain juga ramai kunjungan wisata.

Pelaksanaan pengamanan baik yang ada pos pengamanan maupun yang tidak terdapat pos pengamanan tetap dilakukan standart pengamanan yang sama, guna menjamin rasa aman masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1440 H serta menghabiskan masa liburan dengan berwisata.

Menyikapi kondisi tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pengamanan bagi masyarakat yang berwisata maupun menghabiskan masa liburan dengan berwisata di wilayah Kabupaten Jember, kita harus benar-benar memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Baik di pos-pos keamanan yang ada di jalur mudik, karena saat ini merupakan puncak perjalanan balik bagi pemudik dari luar Kabupaten Jember, karena besuk sebagaian sudah mulai masuk kerja, maupun di pos keamanan wisata untuk berperan aktif mewujudkan rasa aman tersebut, sedangkan beberapa obyek wisata yang tidak ada pos pengamanannya agar dilakukan standart pengamanan yang sama, koordinasikan pelaksanannya dengan aparat terkait, sehingga masyarakat benar-benar aman selama berlebaran dan mudik  di Kabupaten Jember," tegas Komandan Kodim 0824/Jember, Minggu (09/06/2019). (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar 

(Foto: Siswandi)  


Komentar Anda

Berita Terkini