MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Dandim 0824/Jember Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H Bersama Anggota dan Masyarakat Sekitar Makodim.

harian9 author photo

JEMBER| H9
Pada Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Komplek Makodim 0824,  diikuti oleh jamaah dari anggota Kodim 0824/Jember bersama masyarakat sekitar Makodim secara keseluruhan berjumlah 204 orang, dengan jamaah perempuan sebanyak 42 orang, bertindak sebagai imam sholah dan khotib KH Moch Hisyam.

Dalam khutbahnya Imam sholat KH Moch Hisyam dari Sumbersari Jember,  yang pada intinya mengajak kita semua yang telah menjalankan puasa ramadhan selama satu bulan penuh ini benar-benar mampu berubah  peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita, meningkat amal ibadah kita, sehingga kehidupan kita juga mengalami peningkatan kualitas kehidupan kita.

Dihari yang fitrah ini mari kita saling memaafkan yang dilandasi dengan hati yang tulus, mari kita pererat tali silaturahim kita Persatuan dan kesatuan kita, selamat Idul Fitri 1440 H.

Usai Sholat Idul Fitri, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa sholat bersama masyarakat seperti ini selalu kita lakukan pada setiap harinya, karena masjid ini memang selalu kita buka untuk masyarakat sekitar sini.

"Bahkan selama Bulan Ramadhan kemarin kita satu bulan penuh juga kita gilir anggota Koramil jajaran untuk melaksanakan ibadah Ramadhan tarweh, tadarus dan iktikaf di masjid Al Ikhlas ini bersama masyarakat, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf lahir dan batin," pungkas Komandan Kodim 0824/Jember, Rabu (05/06/2019). (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Siswandi)


Komentar Anda

Berita Terkini