MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu Gotong Royong Dan Bersihkan Sungai

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK MSi, dampingi Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, Melaksanakan Gotong Royong dan bersihkan Sungai di sepanjang parit Eks SPN Sampali, Jum'at (25/6/2019).

Terlihat hadir juga di kegiatan tersebut, Wali Kota Medan Drs HTDzulmi
Eldin, S, MSi, Bupati Deli Serdang H. Azhari Tambunan, Sekda Kota Medan Wirya Al Rahman, para Pejabat Utama Poldasu, para Pejabat Utama Polrestabes Medan, para Kapolsek, Camat sejajaran Kota Medan, Lurah se kota Medan, Kepling se Kota Medan, personel Sat Brimobdasu, personel Dit Sabhara Poldasu, personel Sat Sabhara, personel Marinir, personel Dishub Kota Medan, personel Sat Pol PP Medan dan Warga Kota Medan lainnya.

Kegiatan Gotong Royong dan Bersih Sungai ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 dan Hari jadi Kota Medan ke 429 Tahun 2019.

Adapun yang dibersihkan antara lain, sepanjang parit eks SPN Sampali dengan mengutip sampah - sampah dan lalang dipinggiran parit, pembersihan
Lingkungan asrama eks SPN Sampali.

Tampak Kapoldasu, Wali Kota Medan, Bupati Deli Serdang dan Kapolrestabes Medan bersama Team turun langsung kebawah jembatan parit eks SPN Sampali dengan Membersihkan sampah.
Kegiatan gotong - royong dan lingkungan bersih adalah
tanggungjawab kita bersama dengan harapan kedepan mari kita bergandeng tangan dan kesadaran bersama untuk masyarakat dalam kebersihan lingkungan. (HJ9)

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Dampingi Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, Gotong - Royong Dan Bersihkan Sungai. (Joko Hendro)

Komentar Anda

Berita Terkini