MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kodim 0824/Jember Gelar Sholat Ghoib Atas Meninggalnya Jenderal TNI (Purn) George Taisutta

harian9.com author photo

JEMBER| H9 
Bertempat di Masjid Al Ihklas Komplek Markas Kodim 0824/Jember dilaksanakan sholah Dhuhur berjamaah dengan imam sholat Ustad Sardiono, adapum makmum terdiri dari Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, bersama 77 orang militer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) anggota staf Kodim  dan 15 orang warga masyarakat sekitar Makodim, pada Kamis (13/06/2019) Pukul 11.35 WIB.

Usai melaksanakan sholah wajib imam sholat mengajak semua makmum untuk melanjutkan dengan sholat ghoib dan doa atas meninggalnya Jenderal TNI Purnawirawan George Taisutta pada Rabu (12/06/2019) kemarin, karena sakit di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat  (RSPAD)  Gatot Soebroto Jakarta.

Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat kami wawancarai menyampaikan bahwa kita Keluarga Besar Kodim 0824/Jember turut berbela sungkawa atas wafatnya Jenderal TNI (Purn) George Taisutta, beliau salah satu mantan pemimpin kita yang patut kita tauladani bersama, untuk itu kita hanya dapat mendo’akan seperti ini.

"Semoga beliau diampuni segala dosanya, diterima segala amal baiknya serta diberikan tempat yang mulia oleh Allah SWT, kemudian keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, ucap Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar 

(Foto: Siswandi)











Komentar Anda

Berita Terkini