MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Komandan Kodim 0824/Jember Dan Kapolres Jember Olah Raga Bersama Tokoh Masyarakat

harian9 author photo

JEMBER| H9
Sebagai bagian dalam upaya cipta kondisi, menjalin silaturahim dengan tokoh masyarakat merupakan bagian penting yang harus dilakukan oleh Forkopimda, seperti yang dilakukan oleh Komandan kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang menyempatkan diri berolah raga bersama tokoh masyarakat.

Olah raga bersama tersebut dilakukan di City Fores Jl Koptu Berlian Jember milik salah satu tokoh masyarakat Jember HM Arum Sabil, dalam acara tersebut hadir diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Perwakilan dari Kajari Jember Nuris, SH, Habib Haidar (Tokoh Agama) serta jajaran Perwira Kodim 0824 serta Polres Jember.

Olah raga bersama tersebut dilakukan dengan kegiatan jalan-jalan santai dikawasan city fores dengan rute yang bervariasi ada tanjakan dan ada juga jalan menurun dan datar, yang sangat menyehatkan sekali, acara dilanjutkan dengan hiburan dan makan pagi bersama.

Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat kami waancarai menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini rutin biasa kita laksanakan dalam setiap bulan, sebagai bagian dari cipta kondisi dalam memelihara kondusifitas Kabupaten Jember dalam berbagai situasi nasional yang berkembang, Jember diharapkan tetap Kondusif.

"Dengan olahraga bersama tersebut akan terjalin lebih erat tali silaturahim antara pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat, terjalin komunikasi sosial, tukar informasi dan lain-lain bahkan pastinya meningkatkan kesehatan kita semua, sehingga kegiatan sesederhana ini namun nilai strategisnya sangat tinggi sekali," tegas Komandan Kodim 0824/Jember tersebut, Jum'at (14/06). (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar 

 
(Foto: Siswandi)


Komentar Anda

Berita Terkini