MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Mix Donal: Mari Kita Kembalikan Kejayaan PT Pertamina EP Rantau

harian9 author photo

ACEH TAMIANG| H9
Acara syukuran tajak sumur KSB C9 PT. Pertamina EP Field Rantau dan santunan anak yatim bertempat di Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (28/05/2019).

Pada kesempatan kegiatan tersebut Field Manager PT. Pertamina EP  Rantau Hari Widodo dalam sambutannya menyampaikan, "semoga syukuran tajak sumur ini bisa berjalan dengan lancar dengan target sekitar 200 barel, masa pelaksanaan 29 hari dan kedalaman mencapai 1200 meter," terangnya.

"Kegiatan yang bertepatan dengan  bulan suci Ramadhan ini, semoga akan mendapat berkah yang melimpah dan kedepan target dari PT. Pertamina dapat tercapai," ungkap Hari Widodo.

Kesempatan yang sama, Mix Donal Asisten 1 bidang Pemerintahan mewakili Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, "dengan dilakukannya tajak sumur KSB C9 ini, tentunya akan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat, baik dari segi penyerapan tenaga kerja maupun sarana dan prasarana lainnya," ujarnya.

"Pertamina Rantau pernah mengalami masa kejayaannya di tahun 1970 sampai 1980 dan diharapkan kedepan akan bangkit kembali, hal ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat," tegas Mix Donal.

Dalam kegiatan tersebut, PT. Pertamina EP Rantau menyerahkan dua ekor lembu untuk masyarakat Kampung Bukit Rata, yang diserahkan secara simbolis pada Datok Penghulu (Kepala Desa)

Turut hadir pada acara tersebut, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Kapolres Aceh Tamiang diwakili oleh Aiptu Efendi, Pasi Intel yonif RK 111/KB Lettu Inf Prima,  Humas PT. Pertamina EP Field Rantau Fandi Prabudi, Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti Manulang, S.STP, Staf HSE ( health safety security and Environment) Wanson Siburian, Para Staf dan Pegawai PT. Pertamina EP Field Rantau,Datok Penghulu Kampung Bukit Rata Khairul Amani, Imam Kampung Bukit Rata Suradi, perangkat Kampung Bukit Rata, masyarakat sekitar Kampung Bukit Rata dan para anak yatim. (Dani9)
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Amnur Dani)


Komentar Anda

Berita Terkini